Sukses


Liga Inggris: Marcus Rashford Minta Manchester United Berkaca pada Sukses Liverpool dan City

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, meminta timnya untuk menjadikan sukses Liverpool dan Manchester City sebagai cambuk motivasi agar bermain lebih baik pada Liga Inggris 2020/2021.

Liverpool berhasil mengakhiri puasa gelar Liga Inggris selama 30 tahun. Sementara Manchester City meraih treble winners pada 2018/2019 sekaligus dua kali menjuarai Liga Inggris secara beruntun pada 2017/2018 dan 2018/2019.

"Saya rasa wajar menjadikan kisah sukses mereka sebagai motivasi buat semua pemain di Manchester United," kata Marcus Rashford.

"Cuma, kita tidak boleh terlena dengan hal tersebut. Satu hal yang terpenting adalah perkembangan tim ini. Seringkali Anda terlalu jauh melihat rival Anda bermain sangat bagus, tapi lupa bahwa ada tim yang harus Anda perjuangkan," ujarnya lagi.

Di sisi lain, Marcus Rashford mengakui tampil kurang meyakinkan pada musim lalu. Oleh karena itu, ia berambisi untuk bermain jauh lebih baik lagi pada musim ini.

"Musim lalu, saya sempat absen sekitar empat atau lima bulan. Musim lalu saya sebenarnya bisa bermain lebih baik. Namun, karena satu dan dua hal itu tidak terjadi," ucap striker muda Manchester United itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Target pada Musim Ini

Marcus Rashford menegaskan punya target yang besar pada musim ini. Dia ingin memberikan kontribusi yang lebih banyak bagi Tim Setan Merah.

"Saya tidak pernah terlalu berangan-angan dan saya tahu untuk musim depan, saya harus bermain lebih baik daripada musim lalu."

"Bermain untuk Manchester United adalah mimpi bagi saya, dan bisa tampil pada banyak pertandingan adalah momen yang membanggakan bagi saya. Namun, sebagai seorang pemain dan seorang manusia, saya ingin terus berkembang setiap hari," ujarnya.

Marcus Rashford sempat dihantam cedera pergelangan kaki. Akibatnya, sang striker harus absen membela Timnas Inggris di ajang UEFA Nations League 2020/2021.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer