Sukses


Liga Inggris: Pulih dari COVID-19, Paul Pogba Kembali Latihan bersama Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba telah kembali ke tempat latihan tim di Carrington setelah pulih dari COVID-19.

Pogba dinyatakan positif COVID-19 bulan lalu. Akibatnya, Pogba absen membela Timnas Prancis pada ajang UEFA Nations League melawan Swedia dan Kroasia.

Menurut istrinya, Maria Zulay, kondisi Pogba baik-baik saja dan mereka rajin mengonsumsi vitamin D selama karantina di rumah.

Namun, Pogba belum bisa dipastikan tampil pada laga uji coba Manchester United kontra Aston Villa di Villa Park, Sabtu (12/9/2020).

Perkembangan lainnya, kiper Dean Henderson berharap untuk membuat penampilan perdananya di tim utama dalam uji coba itu. Sementara itu, Juan Mata berlatih di rumah mendekati akhir masa karantina sebelum kembali ke latihan bersama tim.

Mata  dikarantina setelah kembali dari Spanyol. Diketahui, pria berusia 32 tahun itu telah menjalani tes di rumah dan dinyatakan negatif COVID-19.

Sergio Romero, Aaron Wan-Bissaka, Phil Jones, Fred dan Nemanja Matic belum terlihat di Carrington sejak latihan pramusim dimulai pekan lalu.

Manchester United akan kampanye Liga Inggris musim ini melawan Crystal Palace di Old Trafford pada 19 September.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pekan Sibuk

Manchester United akan mengawali liga sepekan lebih lambat dari klub lainnya. Manchester United akan mengawali liga dengan melawan Crystal Palace di Old Trafford.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan menjalani pekan-pekan awal yang menegangkan, yakni melawan Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea semuanya untuk dimainkan dalam enam pertandingan pertama mereka.

Fans MU harus menunggu hingga tahun baru untuk duel melawan Liverpool, yang berlangsung di Anfield. Sementara, derby Manchester ditetapkan pada 12 Desember di Old Trafford dan 6 Maret di Stadion Etihad.

 

Sumber: Manchester Evening News

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer