VIDEO: Target Chelsea di Liga Inggris Musim Ini Menurut Frank Lampard

Oleh Okie Prabhowo pada 11 Sep 2020, 16:37 WIB
Diperbarui 11 Sep 2020, 16:37 WIB

Bola.com, London - Chelsea menghadirkan sejumlah pemain bintang untuk mengarungi Liga Inggris musim 2020/2021. Apakah kehadiran pemain-pemain tersebut menjadikan The Blues penantang serius untuk menjadi juara? Frank Lampard ternyata tidak memiliki target tinggi seperti itu.

Chelsea seperti menjadi klub yang ambisius untuk meraih posisi terbaik di Liga Inggris. Finis di posisi keempat musim 2019/2020 dengan modal banyak pemain belia, pencapaian pelatih hijau pengalaman Frank Lampard layak dipuji.

Ia memberi jam terbang tinggi kepada pemain-pemain muda binaan akademi macam Mason Mount dan Billy Gilmour. Skuad Chelsea terlihat lebih segar. Namun, mengandalkan pemain yang ada sekarang dinilai tak cukup untuk meraih posisi tertinggi di klasemen akhir Liga Inggris.

Chelsea mendatangkan banyak pemain musim panas ini. Thiago Silva, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, dan Malang Sarr, merupakan barisan muka baru yang akan membuat Chelsea lebih kuat.

Apakah seambisius itu Chelsea? "Orang lain bisa membicarakan apakah kami menjadi pesaing untuk meraih gelar juara liga. Hal pertama yang akan kami lakukan adalah memperkecil jarak poin dengan Liverpool dan Manchester City. Kami membangun kepercayaan diri dengan kerja sama yang baik. Saya tidak ingin terburu-buru dan memberi prediksi terhadap tim kami," ujar Frank Lampard dalam sesi konferensi pers jelang bergulirnya Liga Inggris 2020/2021.

Seperti apa komentar lengkap Frank Lampard soal Chelsea di Liga Inggris musim ini? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan video di atas. (* Video editor: First Nadya, Mahasiswi magang dari Universitas Multimedia Nusantara)