Sukses


Bursa Transfer Manchester United Jelang Liga Inggris: Yang Ditunggu Jadon Sancho, Yang Datang 3 Bocah

Bola.com, Manchester - Manchester United belum juga menuntaskan transfer baru setelah Donny van de Beek. Target mereka, Jadon Sancho, belum ada tanda-tanda segera merapat.

Tim Setan Merah malah mendaratkan tiga pemain muda di level U-18, yakni  Marc Jurado dan Alvaro Fernandez Carreras masing-masing telah bergabung dengan Akademi klub dari Barcelona dan Real Madrid.

Fernandez Carreras adalah full-back berusia 17 tahun yang kebanyakan beroperasi di sisi kiri untuk tim Real Madrid C. Sementara Jurado berumur 16 dan bermain di tim Kadet A Barcelona.

Manchester United juga mengonfirmasi penandatanganan Isak Hansen-Aaroen dari dari Tromso IL. Ia melakukan debut profesionalnya untuk tim OBOS-ligaen pada bulan Juli.

Jurado dan Fernandez Carreras telah melakukan perjalanan ke Manchester dari Spanyol dan mengikuti pedoman isolasi diri pemerintah sejak tiba. Para pemain tinggal bersama dengan keluarga angkat yang juga telah dikarantina.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kapan Jadon Sancho?

Manchester United masih berharap bisa mendatangkan Jadon Sancho tepat waktu untuk pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Crystal Palace pada 19 September.

Manchester United disebut-sebut telah membuat terobosan dalam mengejar Jadon Sancho.

Borussia Dortmund menegaskan United telah melewatkan tenggat waktu untuk transfer mantan pemain Manchester City itu. Tetapi jendela transfer masih dibuka hingga awal Oktober.

Menurut jurnalis Norwegia Fredrik A. Filtvedt, yang menulis untuk Dagbladet, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin bisa merekrut pemain Inggris itu sebelum bentrok dengan Palace di Old Trafford.

 

Sumber: Manchester United, Sportsmole

Video Populer

Foto Populer