Sukses


Transfer Liga Inggris: Manchester United Segera Menjual 2 Pemain

Bola.com, Manchester - Manchester United dilaporkan ingin melepas Diogo Dalot dan Marcos Rojo dengan harga gabungan 28 juta pounds selama jendela transfer musim panas ini.

Dalot hanya tampil dalam 11 penampilan di semua kompetisi selama musim 2019-20. Tim Setan Merah dikabarkan sedang mencari bek sayap baru.

Demikian pula, Rojo yang tak masuk daftar skuad Ole Gunnar Solskjaer dan menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Estudiantes. Ia hanya tampil sekali sebelum cedera.

Daily Record mengklaim, CEO klub, Ed Woodward ingin menjual Dalot dan Rojo dengan harga yang cukup besar musim panas ini. Itu merupakan satu di antara upaya untuk mengumpulkan dana guna membiayai perekrutan pemain, termasuk Jadon Sancho.

Menurut laporan itu, Manchester United berniat untuk mendapatkan kembali 20,4 juta pounds yang mereka bayarkan kepada Porto untuk menandatangani Dalot dua tahun lalu.

Rojo, yang kontraknya di Manchester United akan berakhir musim panas mendatang, tinggal menunggu waktu untuk pindah ke klub Serie A dan bisa dijual dengan harga 7,4 juta pounds.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Masih Ngarep Jadon Sancho

Manchester United masih berharap bisa mendatangkan Jadon Sancho tepat waktu untuk pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Crystal Palace pada 19 September.

Manchester United disebut-sebut telah membuat terobosan dalam mengejar Jadon Sancho.

Borussia Dortmund menegaskan United telah melewatkan tenggat waktu untuk transfer mantan pemain Manchester City itu. Tetapi jendela transfer masih dibuka hingga awal Oktober.

Menurut jurnalis Norwegia Fredrik A. Filtvedt, yang menulis untuk Dagbladet, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin bisa merekrut pemain Inggris itu sebelum bentrok dengan Palace di Old Trafford.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer