Sukses


Liga Inggris: Frank Lampard Pastikan Kante Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard menepis spekulasi N'Golo Kante bakal meninggalkan klub. Kante adalah pemain kunci The Blues sejak kedatangannya pada 2016. Namun, ia berjuang dengan cedera selama musim lalu.

Itu menimbulkan dugaan bahwa Chelsea mungkin melepas pemain Timnas Prancis itu dan berpotensi ke Inter Milan yang ditangani Antonio Conte.

Namun, Lampard mengatakan bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan tetap di London Barat.

"Saya pikir hampir setiap klub di dunia akan menginginkan N'Golo Kante. Saya juga melihat laporan itu. Dia pemain yang luar biasa dan saya pasti tidak ingin kehilangan dia. Kami jelas bisa berbicara tentang pemain menyerang yang kami miliki tetapi seseorang seperti N'Golo dan pekerjaan yang dia lakukan di lini tengah," kata Lampard kepada BBC Radio 5 Live, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (12/9/2020).

"Itu adalah tahun yang sulit baginya tahun lalu karena cedera. Dia memasuki musim dengan cedera dan itu adalah efek domino sepanjang tahun yang belum dia alami dan saya sangat senang dia fit," imbuhnya.

"Dia terlihat bugar dan segar saat ini jadi, tidak, dia masalah besar bagi saya dan tentu saja saya ingin mempertahankan N'Golo."

Kante diperkirakan akan tampil di line-up awal ketika Chelsea memulai kampanye Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion, Senin (14/9/2020).

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Daftar Skuad Chelsea

Kiper: Kepa Arizzabalaga, Willy Caballero, Jamie Cumming, Jamal Blackman.

Bek: Antonio Rudiger, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Malang Sarr, Fikayo Tomori, Thiago Silva, Jake Clarke-Salter, Matt Miazga, Ben Chilwell, Emerson, Marcos Alonso, Abdul Rahman Baba, Cesar Azpilicueta, Reece James, Davide Zappacosta

Gelandang: Jorginho, Tiemoue Bakayoko, N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Ruben Loftus-Cheek, Ross Barkley, Billy Gilmour, Danny Drinkwater, Marco van Ginkel, Victor Moses, Kai Havertz, Mason Mount, Faustino Anjorin.

Penyerang: Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi, Lucas Piazon, Hakim Ziyech, Timo Werner, Tammy Abraham.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer