Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Puas, Donny van de Beek Punya Kans Debut di Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain anyar Manchester United, Donny van de Beek membuat Ole Gunnar Solskjaer terkesan dalam sesi latihan pertamanya.

Van de Beek tiba di kompleks latihan United Carrington pada Rabu (9/9/2020) setelah memperkuat Timnas Belanda. Ia diperkirakan akan menjalani laga debut dalam uji coba melawan Aston Villa, Sabtu (12/9/2020) pukul 20.00 WIB.

"Dia baru berlatih beberapa hari tetapi dia adalah karakter yang ceria," kata Solskjaer kepada MUTV, Sabtu (12/9/2020).

"Dia ingin belajar dan itu positif, bukan karena saya meragukan itu karena saya sudah mengikutinya selama beberapa tahun," tambah Solskjaer.

"Dia adalah anak muda berbakat dan sekarang kami merasa dia siap untuk datang ke sini. Dia merasa itu adalah tempat terbaik untuk datang, jadi bagi kami, ini adalah transfer yang bagus."

Solskjaer juga menegaskan, Harry Maguire akan tetap menjadi kapten Manchester United meski dia ditahan di pulau Mykonos Yunani bulan lalu. Maguire, 27, diberi waktu istirahat tambahan oleh klub setelah dia ditangkap dan dihukum atas semua tuduhan akibat pertengkaran.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Dukung Harry Maguire

Tim hukum Maguire telah mengajukan banding yang membatalkan putusan pengadilan awal dan membatalkan hukuman tersebut.

"Harry mengalami musim panas yang sulit," tambah Solskjaer.

"Dia tidak mendapat istirahat yang lama. Istirahatnya berbeda dengan yang lain karena kami memberinya waktu beberapa hari lagi dan dia kembali lalu terlihat baik-baik saja. Dia menanganinya dengan sangat baik dan tentu saja, saya akan berada di sini untuk mendukungnya. .

"Dia akan menjadi kapten kami," kata legenda Manchester United itu.

 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer