Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Tottenham Hotspur Vs Everton

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur akan meladeni Everton pada pekan pertama Liga Inggris 2020/2021, Minggu (13/9/2020) pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini menjadi pertemuan dua pelatih dengan nama besar. 

Adalah ketika Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho berhadapan dengan Everton yang dilatih Carlo Ancelotti. Kedua pelatih memang dikenal punya hubungan yang baik.

Menariknya pertemuan Tottenham Hotspur versus Everton pada pekan perdana Liga Inggris terhitung sering terjadi. Kedua tim sudah saling bertemu di pekan pembuka liga sebanyak sebelas kali.

Kekuatan Tottenham Hotspur sendiri tak banyak berubah di musim baru. Mourinho masih mengandalkan sosok Harry Kane yang disokong oleh pemain tajam seperti Delle Alli atau Son Heung-min.

Namun ada satu sosok pemain yang performanya paling ditunggu pada pertandingan ini. Adalah rekrutan anyar Everton dari Real Madrid, James Rodriguez.

Sangat menarik untuk ditunggu laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur versus Everton ini. Apakah James Rodriguez bisa langsung menyengat pada laga perdana sekaligus membuktikan kariernya belum habis setelah kehilangan tempat reguler di Real Madrid.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (13/9/2020)

Tottenham Hotspur Vs Everton 

Stadion: Tottenham Hotspur

Kick-0ff: 22.30 WIB

Live Streaming: Mola TV 

 

Video Populer

Foto Populer