Sukses


Liga Inggris: Lacazette Berambisi Raih Banyak Gelar bersama Arsenal

Bola.com, London - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette menegaskan sangat bahagia setelah membantu The Gunners memulai musim baru Liga Inggris dengan kemenangan.

Arsenal meraih kemenangan 3-0 atas Fulham di Craven Cottage, London, Sabtu (12/9/2020). Dalam laga itu, Lacazette membuka skor pada menit kedelapa. Dua gol lain dicetak oleh pendatang baru, Gabriel dan Pierre-Emerick Aubameyang.

"Saya sangat senang," kata Lacazette di situs resmi klub.

Lacazette telah dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid. Tetapi, penyerang Prancis itu menepis anggapan dia tidak senang di Stadion Emirates.

"Hanya media yang mengatakan saya tidak bahagia. Sejak awal saya telah mengatakan saya bahagia di Arsenal dan saya ingin bermain dan memenangkan gelar," ucapnya. 

"Kami memenangkan gelar bulan lalu jadi saya senang dengan Arsenal."

 

2 dari 2 halaman

Optimistis

Mengenai performanya, Lacazette juga semakin termotivasi dengan start apik Arsenal. 

Lacazette sudah dua kali mencetak gol pembuka Liga Inggris. Selain gol ke gawang Fulham, pada 11 Agustus 2017, ia mencetak gol pada laga pembuka Liga Inggris ketika Arsenal bersua Leicester City.

"Ya, itu cara terbaik untuk memulai musim. Kami ingin menang hari ini dan mendapatkan clean sheet," kata pemain berusia 

"Secara defensif, saya pikir kami melakukan beberapa hal bagus dan menghormati apa yang diinginkan pelatih. Pada akhirnya, kami menang sehingga semua orang senang hari ini."

 

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer