Sukses


Liga Inggris: Kai Havertz Serbaguna, Lampard Tak Begitu Puyeng Satukan Pemain Baru Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard bahagia memiliki Havertz. Pemain berusia 21 tahun ini adalah pemain serbaguna, bisa menjadi gelandang serang atau penyerang, tetapi juga memiliki kemampuan untuk berperan lebih dalam. 

"Satu di antara nilai tambah ketika saya berbicara dengan Kai adalah dia sangat nyaman. Dia bukanlah 'Saya ingin bermain di posisi ini, hanya ini yang saya inginkan'," kata Lampard, dikutip dari Sportsmole, Minggu (13/9/2020).

"Dia berpotensi memberikan kontribusi besar buat tim. Dia bisa memberi kami kualitas di berbagai lini," katanya.

Chelsea telah mengeluarkan lebih dari 200 juta pounds untuk mendapatkan pemain-pemain muda top Eropa. Selain Haaverts, ada Hakim Ziyech dan Timo Werner. 

The Blues belum selesai belanja. Kiper Rennes, Edouard Mendy dikabarkan selangkah lagi pindah ke Stamford Bridge. Declan Ricc juga masuk target Lampard.

Dengan banyaknya pemain baru, tantangan Lampard adalah menyatukan mereka dalam skema permainan terbaik. 

Lampard lega karena Havertz bisa dimainkan di beberapa posisi.

"Kai, dengan kualitasnya, fleksibel untuk bermain di posisi yang berbeda. Saya belum mengubah pandangan saya dalam beberapa hari melihatnya jadi saya pikir kami bisa menggunakan fleksibilitasnya," tegas legenda Chelsea itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Daftar Skuad

Chelsea bisa disebut sebagai klub yang paling mentereng di Liga Inggris, dengan deretan pemain baru mereka.

Kiper: Kepa, Willy Caballero, Jamie Cumming, Jamal Blackman.

Bek: Antonio Rudiger, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Malang Sarr, Fikayo Tomori, Thiago Silva, Jake Clarke-Salter, Matt Miazga, Ben Chilwell, Emerson, Marcos Alonso, Abdul Rahman Baba, Cesar Azpilicueta, Reece James, Davide Zappacosta

Gelandang: Jorginho, Tiemoue Bakayoko, N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Ruben Loftus-Cheek, Ross Barkley, Billy Gilmour, Danny Drinkwater, Marco van Ginkel, Victor Moses, Kai Havertz, Mason Mount, Faustino Anjorin.

Penyerang: Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi, Lucas Piazon, Hakim Ziyech, Timo Werner, Tammy Abraham.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer