Sukses


Manchester United dan Liverpool Dituding Main Kasar demi Gaet Thiago Alcantara, Pakai Ngancem Segala

Bola.com, Munchen - Mantan bos Bayern Munchen, Uli Hoeness menuding Liverpool dan Manchester United bermain kasar demi mendapatkan Thiago Alcantara.

Liverpool telah dikaitkan dengan pemain Timnas Spanyol itu selama beberapa minggu sekarang. Sementara, Manchester United dan Barcelona juga dianggap tertarik untuk merekrut sang gelandang.

Hoeness menegaskan, Thiago ingin meninggalkan klub. Ia mencurigai sang pemain sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Liverpool atau United.

Hoeness memperingatkan duo raksasa Liga Inggris itu bahwa Bayern masih bisa mempertahankan pemain berusia 29 tahun itu jika harga yang mereka minta tidak terpenuhi.

"Kami menawarinya kontrak empat tahun yang hebat tetapi pada menit terakhir dia berubah pikiran dan mengatakan kepada kami bahwa dia menginginkan tantangan baru," kata Hoeness kepada Sport1 dikutip dari Sportsmole, Minggu (13/9/2020).

“Dia mungkin memiliki kesepakatan dengan Liverpool atau Manchester United. Kedua klub belum datang kepada kami dengan tawaran yang sesuai," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Mengancam

Seperti apa cara kasar Liverpool dan Manchester United untuk mendapatkan Thiago Alcantara, menurut Hoeness?

"Mereka menggertak dan ingin mengancam kami dengan menunggu sampai pekan lalu dan kemudian membuat tawaran murah. Bayern harus memutuskan apakah mereka ingin memainkan permainan ini atau bertahan dan mempertahankan Thiago."

Thiago membuat 40 penampilan untuk Bayern Munchen musim lalu. Raksasa Jerman itu sukses memenangkan treble.

 

Sumber: Sport1 via Sportsmole

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer Pemain

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer