Sukses


Liverpool Enggak Peka Sama Gelandang Lain Kalau Nekat Rekrut Thiago Alcantara

Bola.com, London - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyebut mantan timnya itu tidak peka dengan gelandang lainnya di tim jika tetap nekat merekrut Thiago Alcantara.

"Saya pikir jika mereka merekrut Thiago, ini sedikit tidak menghormati lini tengah Liverpool saat ini. Ya, dia akan menambahkan sesuatu yang berbeda. Tetapi jika dia tidak masuk, ini bukan akhir dari dunia, ini masih merupakan lini tengah yang fantastis untuk Liverpool," kata Carragher kepada Sky Sport.

Liverpool dikaitkan dengan gelandang Bayern Munchen itu pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, satu-satunya rekrutan musim panas The Reds adalah Kostas Tsimikas.

Liverpool susah payah mengalahkan Leeds United pada laga perdana di Liga Inggris musim ini. Ini menjadi perhatian tersendiri. Mereka ingin mematangkan lini tengah dengan merekrut Alcantara.

Carragher meyakini Liverpool akan menjual tiga atau empat pemain. 

"Liverpool memiliki tiga atau empat pemain dalam skuad yang bisa dilepas. Sepertinya mereka harus menjual sebelum membeli, itulah yang terjadi dengan Dejan Lovren. Dia harus pergi sebelum bek kiri bisa masuk," ucap Carragher.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berikan Warna Baru

Carragher tak menampik Thiago Alcantara sangat layak berseragam Liverpool.

"Thiago akan memberikan warna baru di lini tengah Liverpool, tidak diragukan lagi. Liverpool kehilangan Philippe Coutinho. Tetapi saya merasa mereka membutuhkan satu lagi penyerang," katanya.

Thiago telah meminta untuk meninggalkan Bayern pada musim panas ini. Selain Liverpool, Manchester United dan Barcelona juga dikabarkan memantau situasi pemain asal Spanyol itu.

 

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer