Sukses


Transfer Liga Inggris: Manchester United Dipalak Bournemouth, Suruh Bayar Rp1 Triliun untuk David Brooks

Bola.com, Manchester - Manchester United harus mengeluarkan uang 50 juta pounds atau hampir Rp1 triliun untuk mendatangkan gelandang Bournemouth, David Brooks.

Bournemouth sedang butuh uang dengan menjual sejumlah pemain kunci setelah mereka terdegradasi dari Liga Inggris musim lalu. Nathan Ake dan Callum Wilson di antara mereka yang sudah meninggalkan klub.

Spekulasi juga terus beredar seputar Joshua King dan Brooks. Keduanya dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

MU dikabarkan mengidentifikasi Brooks sebagai alternatif Jadon Sancho dan Jack Grealish.

Menurut Daily Star, keinginan tim Setan Merah itu dimanfaatkan oleh Bournemouth. Hasilnya, Bournemouth mematok harga 50 juta untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Jumlah itu akan melampaui biaya yang Manchester United bayarkan untuk merekrut Donny van de Beek dari Ajax. Tapi, harga itu hanya setengah dari banderol Jadon Sancho.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Leicester City

Selain Manchester United, David Brooks juga menjadi incaran Leicester City. Sejauh ini, Leicester diklaim jadi yang terdepan. Sedangkan Manchester United masih memprioritaskan Sancho sebagai target utama mereka musim panas ini.

Seharusnya, harga Brooks tidak terlalu tinggi. Pasalnya, pada musim lalu, ia terbelit cedera dan hanya tampil dalam sembilan laga.

David Brooks merupakan pemain kreatif yang bisa jadi motor serangan. Selain itu, sang pemain juga bisa diandalkan untuk mencetak gol. Segenap kemampuan yang dimilikinya itu tentu saja membuat David Brooks tak kesulitan mencari klub baru. 

 

Sumber: Daily Star

 

Video Populer

Foto Populer