VIDEO: Bursa Transfer Liga Inggris dalam Sepekan, Sheffield United Paling Sibuk

Oleh Okie Prabhowo pada 14 Sep 2020, 14:23 WIB
Diperbarui 14 Sep 2020, 14:23 WIB

Bola.com, Inggris - Bagaimana pergerakan klub-klub Liga Inggris dalam sepekan ini, tepatnya 6 sampai dengan 13 September 2020, pada bursa transfer musim panas 2020? Sheffield United yang terlihat paling sibuk memperkenalkan para pemain barunya.

Sheffield United memperkenalkan 4 pemain barunya pada bursa transfer dalam sepekan ini. Keempat pemain tersebut diperkenalkan setelah klub telah mengumumkan kiper baru, Aaron Ramsdale, yang dibeli dari Bournemouth pada Agustus 2020.

Keempat pemain baru Sheffield United untuk Liga Inggris dan turnamen lainnya adalah Max Lowe dan Jayden Bogle yang didatangkan dari Derby County, Ethan Ampadu yang dipinjam dari Chelsea, serta Oliver Burke yang didatangkan dari West Bromwich Albion.

Lowe dan Bogle adalah duo pemain muda yang akan memperkuat lini belakang Sheffield United. Lowe berusia 23 tahun, sedangkan Bogle masih 20 tahun.

Bek muda lainnya yang didatangkan oleh Sheffield United adalah Ampadu, yang masih berusia 20 tahun. Pemain belakang milik Chelsea tersebut pernah merasakan pengalaman dipinjamkan ke klub Jerman, RB Leipzig, untuk musim 2019/2020. Ampadu bermain di 3 pertandingan Bundesliga, satu laga DFB Pokal, dan 3 laga Liga Champions.

Sementara itu, Oliver Burke bisa hadir ke skuad Sheffield United setelah ditukar dengan Callum Robinson, yang hengkang ke West Bromwich Albion. Burke adalah gelandang yang sudah banyak merasakan beberapa kompetisi sepak bola di Eropa, seperti bermain untuk RB Leipzig (Jerman), Celtic (Skotlandia), dan Deportivo Alaves (Spanyol).

Apakah pergerakan Sheffield United di bursa transfer bisa membuat mereka kembali mengesankan seperti pada musim 2019/2020? Kita nantikan kejutan-kejutan pasukan Chris Wilder di Liga Inggris musim ini.