Sukses


Liga Inggris : Jurgen Klopp Sebut Ucapan Sir Alex Ferguson Salah, Ada Apa Ya ?

Bola.com, Jakarta - Sekian lama terpendam, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan ke media terkait hubungan komunikasi dengan Sir Alex Ferguson. Relasi keduanya terjadi ketika Jurgen Klopp membawa The Reds menjadi juara Liga Inggris musim lalu.

Saat itu, beredar pernyataan Sir Alex Ferguson yang cukup mengesankan. Eks bos Manchester United tersebut mengaku telah berbincang dengan Jurgen Klopp pada waltu dini hari, tepatnya pukul setengah empat waktu setempat.

Sir Alex Ferguson terdeteksi mengungkapkan sebuah kalimat yang dianggap kurang tepat penyampaiannya oleh Jurgen Klopp. “Saya memaafkanmu karena sudah membangunkanku jam setengah empat pagi untuk mengabarkan tentang kemenanganmu," ucap Sir Alex, saat seremoni pemberian gelar Manajer Terbaik Liga Inggris 2019/2020 kepada Jurgen Klopp.

Sayang, ucapan tersebut mendapat bantahan dari Jurgen Klopp. Pada sebuah wawancara sebelum pertandingan melawan Leeds United akhir pekan lalu, Klopp meluruskan hal ini.

“Saya tidak meneleponnya, Saya harus mengklarifikasi hal itu. Saya mengirimkan pesan, hanya itu," kata Jurgen Klopp. Der Trainer asal Belanda ini menjelaskan harus membalas berbagai ucapan selamat dan keluar dari perayaan meriah yang diadakan Liverpool, sehingga baru bisa memberi ucapan terima kasihnya selarut itu.

 

Video Liverpool

2 dari 2 halaman

Tambahan Klopp

Jurgen Klopp menambahkan, Sir Alex Ferguson secara terbuka mengaku tak ingin membahas lebih lanjut percakapan via platform pesan tersebut. Alasanya terkait representasi keduanya, yang membawa persaingan abadi, yakni Manchester United dan Liverpool.

“Sepertinya dia tidak mau berbicara terlalu lama mengenai kemenangan Liverpool," tegas Klopp. Liverpool mengawali Liga Inggris 2020/20221 dengan raihan kemenangan. Si Merah menekuk Leeds United di Anfield dengan skor 4-3. (Queenshell Lovevinca Lau)

Video Populer

Foto Populer