Sukses


Liga Inggris: 3 Hal yang Diberikan Carlo Ancelotti kepada James Rodriguez di Everton dan Tidak Didapatkan di Real Madrid

Bola.com, London - Memulai kembali dari nol. Setelah tidak mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid, sosok James Rodriguez sedang menata ulang karier sepak bola.

Dia kembali bekerja sama dengan eks pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti. Kini bahu membahu di tim papan tengah Liga Inggris, Everton.

Kolaborasi pertama James Rodriguez dan Carlo Ancelotti membuahkan hasil positif. Bermain selama 90 menit, pemain Timnas Kolombia itu membawa Everton mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0, Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

James Rodriguez memang tidak mencetak gol. Tapi ia baru diganti oleh Carlo Ancelotti saat injury time. Sebuah bukti sang pelatih menaruh kepercayaan besar terhadapnya.

Marca mendeskripsikan sosok James Rodriguez telah menemukan 'kesombongan' lagi ketika bermain sepak bola. Sebuah hal yang sulit ditunjukkannya saat masih bersama Real Madrid.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Karena 3 Hal

Marca kemudian menulis 3 hal yang berani ditawarkan Carlo Ancelotti kepada James Rodriguez dan tidak didapatkan sang pemain ketika di Real Madrid.

Tiga hal tersebut adalah kepercayaan, kebebasan dan rasa percaya diri tinggi sang pemain itu sendiri. Tampak bersama Everton, James Rodriguez kembali memperlihatkan sebagai komando permainan.

Persis seperti sosok James Rodriguez yang menjulang bersama Timnas Kolombia di Piala Dunia 2014. Tentu masih terlalu dini menilai apakah karier sang pemain bakal sukses di Liga Inggris.

Tapi setidaknya, pemain berusia 29 tahun itu sudah kembali ke jalur yang sesungguhnya setelah sempat tersesat di Liga Spanyol bersama Real Madrid.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer