Sukses


Liga Inggris: Manchester United Direstui Ed Woodward Boyong Bek Muda AS Monaco

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan serius membidik bek muda AS Monaco, Benoit Badiashile. Bahkan, transfer itu sudah mendapat persetujuan dari CEO klub, Ed Woodward. 

Manchester United tengah berupaya memperkuat lini pertahanan untuk mengarungi kompetisi musim 2020/2021. Salah satunya dengan mendatangkan bek tengah baru untuk menjadi tandem Harry Maguire.

Ada satu bek muda yang kabarnya menarik perhatian MU. Ia adalah bek muda AS Monaco, Benoit Badiashile, yang dinilai punya gaya bermain yang mampu melengkapi Harry Maguire.

L'Equipe, Senin (14/9/2020), mengklaim MU mulai bermanuver untuk mendapatkan jasa sang bek muda itu. Bek Menurut laporan tersebut, pada awalnya Woodward kurang sepakat dengan transfer Badiashile.

Alasannya, saat ini MU punya kelebihan stok bek tengah. Setan Merah punya sekitar tujuh bek tengah di tim mereka.

Namun Woodward merestui transfer Badiashile setelah tim pelatih Manchester United sepakat melepaskan Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Phil Jones di musim panas ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tawaran Perdana

Menurut laporan tersebut, MU bakal mengirimkan tawaran perdana mereka untuk sang bek. Setan Merah berencana melepaskan tawaran sebesar 25 juta euro untuk Badiashile dalam waktu dekat ini.

Mereka berharap tawaran itu bisa memuaskan AS Monaco sehingga sang bek bisa dilepas di musim panas ini.

Beberapa waktu yang lalu, manajer AS Monaco, Niko Kovac menegaskan MU tidak bisa memiliki Badiashile. Ia menyebut sang bek punya peran yang krusial di timnya musim depan.

Sumber: L'Equipe

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 14/9/2020)

Video Populer

Foto Populer