Eks Chelsea Branislav Ivanovic Kembali ke Liga Inggris, Bergabung dengan West Bromwich Albion

Oleh Gregah Nurikhsani pada 15 Sep 2020, 23:05 WIB
Diperbarui 15 Sep 2020, 23:05 WIB
branislav ivanovic
Bek Chelsea asal Serbia, Branislav Ivanovic. (AFP/Kenzo Tribouillard)

Bola.com, Jakarta - West Bromwich Albion merampungkan transfer pemain barunya. Peraih tiga gelar Liga Inggris dan mantan pemain Chelsea, Branislav Ivanovic, resmi direkrut.

Pemain berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi satu musim. Ia datang berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Zenit St. Petersburg berakhir per musim 2019/2020.

Branislav Ivanovic bertekad untuk menantang dirinya sendiri dan memenuhi ambisi West Brom yang pada musim ini berstatus tim promosi.

"Premier League adalah liga terbaik di dunia. Saya mau menantang diri saya sendiri dan siap memenuhi tantangan tersebut," kata Ivanovic dilansir laman resmi klub.

"Saya punya banyak ambisi dan saya mau membuktikan banyak hal. Satu yang pasti, saya mau memberikan segalanya buat West Bromwich Albion," katanya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Gelimang Prestasi

Branislav Ivanovic merupakan satu di antara banyak pemain Chelsea yang berjasa memberikan gelar, mulai dari Liga Inggris sampai Liga Champions.

Bersama Chelsea, ia bermain sebanyak 261 kali. Ia membantu timnya menorehkan 86 kali clean sheets.

Ivanovic juga rajin mencetak gol dan memberikan assist. Total, ia mengoleksi 22 gol dan 20 assist selama membela The Blues.

Sumber: West Bromwich Albion, Premier League

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Manchester City Incar Jack Grealish