Sukses


Liga Inggris: Tottenham Hotspur Salip Manchester United dalam Perburuan Sergio Reguilon

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur dan Manchester United bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek Real Madrid, Sergio Reguilon. Namun dikabarkan The Athletic, Tottenham mengungguli MU dalam perburuan Reguilon.

Pada musim lalu, pemain berusia 23 tahun tersebut menjalani peminjaman bersama Sevilla. Memperkuat Los Nervionenses, Sergio Reguilon menjadi satu di antara pilar penting di lini belakang.

Dia tampil dalam 38 pertandingan dan mencetak tiga gol plus lima assist. Berkat kontribusi Reguilon, Sevilla berhasil menjuarai Liga Europa 2019/2020.

Setelah masa peminjamannya bersama Sevilla usai pada akhir musim lalu, Sergio Reguilon kembali ke Real Madrid. Sayangnya, bek kiri asal Spanyol tersebut tak masuk rencana pelatih El Real, Zinedine Zidane, untuk musim 2020/2021.

Zidane masih memiliki Ferland Mendy dan Marcelo untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan Madrid. Alhasil, Reguilon bakal kembali dilepas ke klub lain pada musim panas tahun ini.

Meski begitu, Sergio Reguilon tak perlu cemas terkait masa depannya. Sejumlah klub elite Eropa tertarik untuk meminangnya dari Sevilla, Real Madrid, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tottenham di Posisi Terdepan

MU disebut-sebut sangat serius dalam perburuan sang pemain. Tim Setan Merah membutuhkan sosok seperti Sergio Reguilon untuk menghuni sektor kiri pertahanan.

Saat ini, Manchester United hanya memiliki Luke Shaw dan Brandon Williams yang memiliki posisi asli sebagai bek kiri. Selain itu, masih ada Diego Dalot yang bisa digeser ke sisi kiri di lini belakang.

Namun dilansir The Athletic, justru Tottenham yang berada di baris terdepan untuk bisa mengamankan jasa Reguilon. Adanya Jose Mourinho di kursi manajer membuat Sergio Reguilon diyakini mau melanjutkan kariernya bersama The Lilywhites.

Andai proses transfer tersebut berjalan lancar, Reguilon akan menjadi rekrutan keempat Spurs pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, mereka berhasil memboyong Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton, Joe Hart dari Burnley, Matt Doherty dari Wolverhampton Wanderers.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer