Sukses


Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Crystal Palace di Liga Inggris: Donny van de Beek Starter, Paul Pogba Absen

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menjalani laga pekan kedua Premier League musim ini dengan menghadapi Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) malam WIB. Rekrutan anyar MU, Donny van de Beek, diprediksi akan tampil sejak menit awal.

Van de Beek ditebus Tim Setan Merah dari Ajax Amsterdam pada 2 September 2020. Manchester United mengucurkan dana hingga 35 juta poundsterling (Rp 670 miliar) plus 5 juta euro (Rp 95 miliar), demi mendapatkan pemain Timnas Belanda itu.

Donny van de Beek sudah menjalani debut bersama Manchester United. Menghadapi Aston Villa di Villa Park pada laga uji coba, 12 September lalu, Van de Beek bermain selama 90 menit penuh.

Dia pun beberapa kali memperlihatkan magisnya dan merepotkan barisan belakang The Villa. Sayangnya, laga perdana Donny van de Beek bersama Manchester United berakhir dengan kekalahan 0-1.

Penampilan pemain berusia 23 tahun tersebut membuat manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, puas. Menurut Solskjaer, Donny van de Beek merupakan tipikal pemain yang mampu membuka ruang untuk rekan setimnya.

"Van De Beek jeli membuka ruang dan penempatan waktunya juga pas. Saya senang dengan performanya," kata legenda Manchester United itu seperti dilansir Manchester Evening News.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Berpeluang Jalani Debut Resmi

Setelah menjalani laga pramusim, Donny van de Beek berpeluang melakoni debut resmi bersama Manchester United. MU dijadwalkan bakal bersua Crystal Palace pada pekan kedua  Premier League.

Van de Beek diprediksi akan menempati pos gelandang bertahan dalam formasi 4-2-3-1. Dia akan berduet dengan Scott McTominay sebagai double pivot.

Sementara itu, Bruno Fernandes akan berperan sebagai gelandang serang. Mason Greenwood yang sempat bermasalah ketika memperkuat Timnas Inggris, kemungkinan besar akan menghuni pos winger kanan, sedangkan winger kiri diisi Marcus Rashford.

Anthony Martial yang mulai menemukan ketajamannya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, bakal diplot sebagai ujung tombak.

Akan tetapi, Manchester United kemungkinan besar tidak akan diperkuat Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu masih dalam pemulihan karena sempat terpapar virus corona pada 27 Agustus lalu.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain MU

Formasi (4-2-3-1):

  • Kiper: David De Gea
  • Bek: Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw
  • Gelandang bertahan: Donny van de Beek, Scott McTominay
  • Gelandang serang: Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford
  • Striker: Anthony Martial

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer