Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: 3 Pemain Arsenal Segera Pergi

Bola.com, Jakarta - Arsenal kabarnya bakal segera melepas tiga pemain sebelum bursa transfer musim panas berakhir pada 5 Oktober mendatang. Ketiga pemain itu adalah Sead Kolasinac, Matteo Guendouzi, dan Lucas Torreira.

Arsenal terbilang aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah menggaet dua pemain asal Brasil, yaitu Willian dan Gabriel Magalhaes.

Selain itu, Arsenal juga mempermanen status Pablo Mari dan Cedric Soares. Sementara Dani Ceballos kembali dipinjam dari Real Madrid.

Tak hanya itu, Arsenal juga memiliki dua pemain yang kembali dari masa peminjamannya, yakni Mohamed Elneny dan William Saliba. Hal itu membuat The Gunners memiliki skuat yang cukup gemuk.

Mau tidak mau Mikel Arteta selaku manajer tim harus berpikir untuk melepas beberapa pemain. Kabarnya Arsenal kini sudah memutuskan siapa yang akan mereka lepas.

Video

2 dari 2 halaman

Rencana Arsenal

Seperti dilansir The Mirror, tiga pemain bakal segera meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat. Ketiganya, Sead Kolasinac, Matteo Guendouzi, dan Lucas Torreira, diproyeksi untuk ditawarkan ke pasar transfer.

Kolasinac kabarnya diminati sesama klub London, West Ham United. Sementara itu, Guendouzi menjadi incaran klub La Liga, Valencia, dan Torreira bisa kembali ke Serie A.

Arsenal juga sejatinya berniat mempertahankan bek kanan Hector Bellerin pada musim ini. Namun, rencana itu bisa jadi bakal berubah.

Arsenal akan mempertimbangkan menjual Bellerin andai tak menjual cukup pemain dalam beberapa pekan ke depan. Sebelumnya, Bellerin dikabarkan tengah menjadi buruan dua klub raksasa Eropa, yakni Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 16/9/2020)

Video Populer

Foto Populer