MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 2, Big Match Chelsea Vs Liverpool

Oleh Dody Iryawan pada 17 Sep 2020, 14:40 WIB
Diperbarui 17 Sep 2020, 14:40 WIB

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Liga Inggris 2020-2021 akan memasuki matchday kedua pada akhir pekan ini. Pada pekan ini big match akan berlangsung antara Chelsea versus Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020).

Sang juara bertahan Liverpool sudah mendapat ujian sengit pada pekan pertama Liga Inggris musim ini ketika menghadapi tim promosi Leeds United pada akhir pekan lalu. The Reds dibuat bekerja keras oleh Leeds meskipun akhirnya berhasil mendulang kemenangan 4-3.

Namun, sebagian pemain Liverpool tampil jauh dari memuaskan pada laga itu. Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan torehan hattrick.

Satu gol Liverpool lainnya diciptakan oleh Virgil van Dijk. Tetapi, pemain asal Belanda itu secara keseluruhan tampil mengecewakan. Ia dan Naby Keita menjadi pemain The Reds dengan performa terburuk pada laga itu.

Liverpool tak bisa berlama-lama mengevaluasi penampilannya itu. Pada akhir pekan ini, Liverpool ditunggu lawan berat, Chelsea, yang pada musim panas berbenah dengan mendatangkan berderet pemain bintang, mulai Ben Chilwell, Timo Werner, hingga Kai Havertz.

Pada musim lalu, tepatnya pekan ke-37, duel Chelsea kontra Liverpool berlangsung seru dengan menghasilkan delapan gol, serta gesekan antara Frank Lampard dan Jurgen Klopp selepas laga.

The Reds memenangi laga tersebut dengan skor 5-3. Mampukah The Reds kembali menang melawan Chelsea yang kini berwajah baru?

Berikut jadwal lengkap jadwal Chelsea versus Liverpool dan pertandingan lain di Liga Inggris akhir pekan ini.