Sukses


Liga Inggris: Frustrasi dengan Transfer Manchester United, Begini Manuver Solskjaer

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan mulai frustrasi dengan pergerakan timnya di bursa transfer musim panas 2020. Dibandingkan klub seteru-seterunya, manuver MU di bursa transfer bisa dibilang sangat lambat

Sebelum musim 2019/2020 berakhir, Solskjaer sudah mengutarakan rencananya di bursa transfer. Ia menyebut timnya butuh tambahan tiga sampai empat pemain baru agar bisa jadi penantang gelar yang serius.

Namun kurang tiga pekan bursa transfer ditutup, Manchester United masih sepi belanja. Mereka baru mendatangkan satu pemain saja ke Old Trafford, yaitu Donny van de Beek.

ESPN, Kamis (17/9/2020), melansir Solskjaer mulai frustrasi dengan lambatnya proses transfer MU. Sang pelatih akhirnya bereaksi. Ia diberitakan berbicara dengan manajemen MU baru-baru ini.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer bisa memahami kondisi Manchester United saat ini. Ia menyadari Setan Merah tidak bisa menghamburkan uang dalam jumlah besar karena perekonomian klub terdampak pandemi virus corona.

 

Saksikan Video :Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Fokus ke Satu Transfer

Namun ia diberitakan mengungkapkan kekesalannya ke manajemen MU, karena ada beberapa transfer yang seharusnya sudah selesai tapi negosiasinya masih berlarut-larut hingga saat ini.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sudah mengajukan permintaan ke manajemen MU. Ia ingin dengan budget transfer yang tersisa difokuskan ke satu pemain, yaitu Jadon Sancho.

Solskjaer menilai sang winger sangat krusial dalam rencananya sehingga ia tidak peduli harus keluar uang banyak untuk mendapatkan jasanya.

Menurut laporan yang sama, situasi MU untuk mengamankan jasa Sancho semakin sulit. Pihak Dortmund dilaporkan ogah menjual sang winger di musim panas ini.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/9/2020) 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer