Sukses


Liga Inggris: Adaptasi Cepat Donny van de Beek di Manchester United Bikin Solskjaer Gembira

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sangat gembira melihat proses adaptasi yang dijalani Donny van de Beek bersama The Red Devils. Ia menilai gelandang muda asal Belanda itu berhasil beradaptasi dengan baik bersama rekan-rekan barunya.

Donny van de Beek merupakan gelandang yang baru didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam. The Red Devils rela untuk mengeluarkan 40 juta euro demi mendapatkan bintang muda tersebut.

Selama dua pekan Van de Beek sudah berlatih bersama Manchester United. Menurut Ole Gunnar Solskjaer, Van de Beek sangat baik dalam beradaptasi.

"Dia sudah beradaptasi dengan sangat baik," ujar Ole Gunnar Solskjaer sepert idikutip Manchester Evening News.

Solskjaer merasa senang dengan kehadiran sang gelandang karena ia tidak hanya memiliki kemampuan yang baik, tapi juga kepribadian yang tidak kalah bagus.

"Dia pemuda yang bersemangat dan juga memiliki kepribadian yang baik. Ia juga memiliki banyak energi dan juga selalu tersenyum lebar setiap hari," ujar manajer asal Norwegia itu

"Dia bermain baik ketika pertandingan menghadapi Aston Villa. Jadi kalian akan sering melihatnya bermain bersama tim ini," lanjut manajer Manchester United itu.

Video

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Memastikan

Ole Gunnar Solskjaer masih enggan membeberkan apakah Van de Beek akan bermain ketika Manchester United menghadapi Crystal Palace dalam pertandingan pertama mereka di Premier League musim ini.

Solskjaer mengaku masih belum bisa menentukan susunan pemain terbaiknya untuk pertandingan tersebut.

"Tentu saja saya tidak akan menyebutkan daftar pemain saya hari ini. Saya baru bisa membuat daftar itu setelah melihat para pemain saya berlatih hari ini," ujar Solskjaer.

Manchester United akan melakoni laga pertama mereka di Premier League musim ini pada Sabtu (19/9/2020) malam. The Red Devils akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford untuk pertandingan pekan kedua Premier League musim ini.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/9/2020)

Video Populer

Foto Populer