Sukses


Liga Inggris: Liverpool Seharusnya Buka Pintu Anfield buat Luis Suarez

Bola.com, Jakarta - Klub Liga Inggris, Liverpool, disarankan agar membuka kesempatan buat Luis Suarez bergabung. Hal ini diamini oleh mantan pemain The Reds, Steve Nicol.

Luis Suarez bukan nama asing buat Kopites. Striker asal Uruguay itu adalah satu di antara yang terbaik yang pernah membela Liverpool.

Pada 2014, Luis Suarez meninggalkan Liverpool menuju Barcelona dengan sejuta kenangan. Ia mencatatkan 82 gol dari 133 penampilan, menjadi Pemain Terbaik Liga Inggris, dan diklaim sebagai penyerang paling konsisten pada eranya.

Sayang, karier Luis Suarez sedang di ujung tanduk. Kisruh dengan Barcelona membuat namanya tersingkirkan oleh pelatih baru, Ronald Koeman.

Pelatih asal Belanda itu belakangan mengatakan bahwa ia akan memberikan kesempatan kepada Luis Suarez jika memutuskan bertahan di Barcelona. Namun menurut Steve Nicol, situasi ini harus dimanfaatkan oleh Liverpool.

 

Video

2 dari 2 halaman

Masuk Akal

Steve Nicol berpendapat, tidak ada salahnya jika Liverpool merekrut kembali Luis Suarez. Menurutnya, eks Ajax Amsterdam itu akan sangat bahagia bisa merumput lagi di Anfield.

"Tentu saja, 100 persen Liverpool harus membeli Luis Suarez, itu akan jadi transfer yang bagus, cerdas, dan masuk akal," katanya kepada ESPN FC.

"Luis Suarez adalah orang yang akan sangat senang bisa bermain di Anfield, dia akan bahagia di sana. Kualitasnya masih terjaga dan pemain itu akan memberikan banyak hal buat Liverpool," katanya lagi.

Sumber: Goal International

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer