Sukses


Siapa yang Bakal Jadi Kiper Utama Laga Perdana Manchester United di Liga Inggris?

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berbicara tentang dua kipernya, David De Gea dan Dean Henderson, menjelang pada laga perdana di Liga Inggris musim ini.

Dalam konferensi pers menjelang duel melawan Crystal Palace, Solskjaer tetap ragu-ragu tentang siapa yang akan bermain. Namun, ia menyebut kedua kiper itu sangat positif dan saling mendukung selama latihan di Aon Training Complex.

Solskjaer terkesan dengan penampilan De Gea bersama Timnas Spanyol. Ia juga senang Henderson telah kembali dari masa peminjaman dua tahun di Sheffield United.

Ketika ditanya siapa yang akan menjadi starter, Solskjaer tetap bungkam.

“Saya tidak akan memberi tahu Anda hari ini,” kata Solskjaer di situs resmi klub, Jumat (18/9/2020).

“Tapi sesi latihan penjaga gawang sangat fantastis untuk ditonton. Sangat menyenangkan. Itu adalah kualitas setinggi mungkin yang dapat Anda bayangkan," imbuhnya.

“Semua pelatih penjaga gawang sangat menikmati bekerja dengan mereka. Ini akan menjadi hal yang menarik untuk diikuti banyak orang," kata legenda Manchester United itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Condong ke De Gea?

Solskjaer mengindikasikan tetap mengandalkan De Gea di bawah mistar gawang Manchester United. Faktor pengalaman jadi alasannya.

“Saya tahu bahwa sangat menyenangkan melihat Luis Enrique berbicara tentang David seperti yang dia lakukan setelah pertandingan timnas. Para pelatih, Anda tahu, yang bekerja dengan pemain, mereka mendapatkan rasa hormat yang dia tunjukkan, ketika dia berbicara tentang 'Oh, alangkah baiknya jika pers tiba-tiba menulis betapa hebatnya kami sebagai penjaga gawang'.“

Solskjaer juga berharap tidak ada pemberitaan buruk mengenai kedua kipernya itu, atau membandingkan keduanya.

"Dan akan sangat bagus jika Anda, pers, juga menulis hal-hal baik tentang mereka. Mereka bekerja sama dengan baik saat ini. Sergio Romero belum kembali, karena dia diberi waktu tambahan bersama keluarganya."

Manchester United akan menghadapi Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (18/9/2020).

 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer