Sukses


Liga Inggris: Erling Haaland Berharap Jadon Sancho Tidak Pergi ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, buka suara menyoal spekulasi transfer Jadon Sancho. Sang striker berharap bahwa sang winger tetap bertahan di Dortmund musim depan.

Musim lalu Sancho bersinar terang di skuat Dortmund. Ia berhasil membuat 20 gol dan 20 assist dalam satu musim dan menjadi salah satu pemain terbaik Dortmund.

Berkat penampilan impresifnya itu, Sancho kini dilirik oleh sejumlah klub top Eropa. Salah satunya adalah Manchester United yang digosipkan tengah mengupayakan untuk membajak sang winger.

Ketika ditanya mengenai gosip transfer itu, begini jawaban Haaland. "Itu bukan sesuatu yang melibatkan saya," buka Haaland yang dikutip Manchester Evening News.

Haaland mengaku tidak mau terlalu mencampuri spekulasi masa depan rekan setimnya.

Ia menyebut bahwa ada pihak lain yang lebih berwenang untuk menjawab spekulasi transfer Sancho.

"Saya rasa anda bisa berbicara dengan pihak yang berwenang. Saya tidak akan memberikan banyak komentar untuk hal ini."

 

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Bertahan

Haaland sendiri punya harapan mengenai spekulasi transfer Sancho. Ia ingin winger 20 tahun itu bisa bertahan lebih lama di Dortmund.

"Jika dia bertahan, maka saya akan sangat gembira. Dia adalah teman baik saya dan ia juga pemain yang luar biasa." ujarnya.

Menurut sejumlah gosip yang beredar, saat ini Sancho masih belum dekat bergabung dengan MU. Karena kubu Setan Merah masih ogah menebus mahar transfernya yang berada di angka 120 juta Euro.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/9/2020)

Video Populer

Foto Populer