Bedol Real Madrid ke Liga Inggris: Gareth Bale dan Sergio Reguilon Resmi Gabung Tottenham Hotspur

Oleh Wiwig Prayugi pada 20 Sep 2020, 00:06 WIB
Diperbarui 20 Sep 2020, 00:24 WIB
Real Madrid, Liverpool, Liga Champions, Gareth Bale
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, mencetak gol dengan tendangan salto ke gawang Liverpool pada laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018). Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool. (AP/Darko Vojinovic)

Bola.com, London - Striker Real Madrid, Gareth Bale, resmi kembali ke Tottenham Hotspur. Spurs mengumumkan kembalinya Bale pada Minggu (20/9/2020) dini hari.

Bale dipinjamkan selama satu musim. Bale pun tersenyum setelah kembali usai tujuh tahun setelah meninggalkan Spurs.

Tottenham telah membayar 20 juta pounds untuk membawa Bale kembali ke Liga Inggris.

"Real Madrid  dan Tottenham Hotspur FC telah menyetujui peminjaman Gareth Bale untuk musim depan, hingga 30 Juni 2021. Kami mendoakan yang terbaik untuk pemain yang merupakan bagian dari periode tersukses dalam sejarah kami," demikian pernyataan Real Madrid di Instagram.

Bintang asal Wales itu meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan Real Madrid dengan rekor transfer 85 juta pounds pada tahun 2013. Dia mencetak 105 gol dan membuat 68 assist untuk raksasa Spanyol hanya dalam 251 pertandingan.

Pemain berusia 31 tahun itu menyelesaikan tes medis di Spanyol setelah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya di Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Sergio Reguilon

AS Roma vs Sevilla
Bek Sevilla, Sergio Reguilon berselebrasi usai mencetak pertama untuk timnya ke gawang AS Roma pada babak 16 besar Liga Europa di Stadion Schauinsland-Reisen-Arena, Kamis (6/8/2020). Sevilla lolos ke perempat final setelah mengandaskan AS Roma dengan skor 2-0. (Wolfgang Rattay/Pool Photo via AP)

Bek kiri Real Madrid yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla, Sergio Reguilon juga diperkenalkan pada waktu yang sama. Bedanya, Reguilon dikontrak secara permanen hingga 2025.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓