Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tottenham Hotspur Datangkan Gareth Bale, dan Sergio Reguilon dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur berhasil mendatangkan kembali bintangnya dari Real Madrid, Gareth Bale ke Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (20/09/20). Tidak hanya Gareth Bale, Tottenham berhasil mendatangkan Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Gareth Bale memang telah dikabarkan akan pergi meninggalkan Real Madrid setelah masa kepelatihan dipegan oleh Zinedine Zidane. Bukan perkara tampil buruk, ia justru jarang dimainkan oleh pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham setelah 7 tahun merantau ke Real Madrid juga merupakan sebuah harapan baru bagi skuat Jose Mourinho.

Gareth Bale dipinjamkan dari Real Madrid hingga tahun 2021 dengan biaya Rp 382 Miliar. Angka yang sedikit murah jika dibandingka harga penjualannya ke Real Madrid yang memecahkan rekor transfer kala itu.

Tidak hanya mendatangkan kembali Gareth Bale, Tottenham Hotspur juga membajak pemain muda Real Madrid, Sergio Reguilon. Bek berusia 23 tahun ini dikontrak permanen hingga tahun 2025.

Hampir sama dengan senior nya, Sergio Reguilon juga jarang mendapat kesempatan tampil di Real Madrid. Tercatat ia hanya tampil sebanyak 22 kali membela El Real.

Masa depan Gareth Bale juga kini sudah terlihat, ia bermain dengan klub yang telah membesarkan namanya.

"Real Madrid  dan Tottenham Hotspur FC telah menyetujui peminjaman Gareth Bale untuk musim depan, hingga 30 Juni 2021. Kami mendoakan yang terbaik untuk pemain yang merupakan bagian dari periode tersukses dalam sejarah kami," demikian pernyataan Real Madrid di Instagram.

Baik Gareth Bale dan Sergio Reguilon yang telah didatangkan dari Real Madrid menjadi sebuah harapan baru untuk Tottenham Hotspur meraih kejayaan kembali.

Video Populer

Foto Populer