Sukses


Liga Inggris: 10 Reaksi Kocak Fans Mendengar Tottenham Hotspur Ingin Boyong Jesse Lingard, Mending Ganti Dukung Klub Lain Saja

Bola.com, Jakarta - Setelah memboyong Sergio Reguilon dan Gareth Bale dari Real Madrid, Tottenham Hotspur ternyata belum puas berbelanja. Klub berjuluk The Lily White tersebut malah dikabarkan tertarik memboyong gelandang Manchester United yang gagal bersinar pada musim lalu, Jesse Lingard

Seperti dilansir Sport Mole, Minggu (20/9/2020), Manajer Spurs, Jose Mourinho, dikabarkan masih ingin mencari pemain di sektor tengah. Dia dikabarkan mengincar pemain yang sudah tidak asing baginya, yaitu Jesse Lingard.

Mourinho dan Lingard pernah bekerja sama di Manchester United. Mourinho tampaknya menganggap Lingard bisa menjadi tambahan amunisi yang berguna bagi timnya untuk mengarungi kompetisi musim 2020/2021.

Kans Tottenham Hotspur mendatangkan Lingard pada musim panas 2020 ini terbuka lebar. Pemain asal Inggris itu tidak masuk skema dan rencana pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Jesse Lingard tidak banyak berkontribusi sepanjang musim lalu. Manchester United dikabarkan tidak berminat memperpanjang kontrak pemain berusia 27 tahun itu, yang habis pada musim panas 2021. Tottenham akan bisa mendapatkan servis Lingard dengan cuma-cuma jika mau menunggu hingga musim depan. Namun, Mouriunho dikabarkan ingin bereuni dengan anak asuhnya pada musim ini juga.

Bahkan, Tottenham tidak keberatan jika harus merogoh kocek dengan dalam untuk membawa Lingard ke London Utara. Spurs disebut-sebut menyiapkan dana senilai 30 juta pounds (setara Rp574,8 miliar) untuk mendapatkan servis Lingard.

Rumor Tottenham Hotspur meminati Jesse Lingard tersebut memicu kehebohan di kalangan fans, baik pendukung Tottenham Hostpur maupun fans klub lain. 

Berikut ini beberapa komentar menggelitik setelah rumor Tottenham Hotspur meminati Jesse Lingard mulai menyeruak. 

 

2 dari 11 halaman

1. Versi Tua Dele Alli

"Jika rencananya menjual dia (Dele Alli), saya harap rumor tentang Lingard tidak benar. Dia hanya versi tua dari Dele. Pemain biasa saja."

3 dari 11 halaman

2. Mending Ganti Klub Saja

"Jika kami menjual Dele Alli dan membeli Jesse Lingard, saya akan mencabut dukungan saya untuk klub ini."

4 dari 11 halaman

3. Penurunan Dong

"Menggantikan Dele Alli dengan Ligard seperti meninggalkan Chelsea ke Spurs, kans penurunan terbesar."

5 dari 11 halaman

4. Perampokan Abad Ini

"Manchester United menjual Lingard 30 juta pounds akan menjadi perampokan abad ini."

6 dari 11 halaman

5. Begini Reaksi Fans Spurs jika Alli Diganti Lingard

7 dari 11 halaman

6. Tertawakan Saja

8 dari 11 halaman

7. Butuh Aksi Lingard Ini di Derbi London Utara

9 dari 11 halaman

8. Semoga Hanya Kabar Palsu

10 dari 11 halaman

9. Menolak Keras Ide Konyol Itu

11 dari 11 halaman

10. Reaksi Fans Manchester United Mendengar Tottenham Meminati Lingard

Video Populer

Foto Populer