Sukses


VIDEO: Thiago Alcantara Ungkap Alasan Memilih Pindah ke Liverpool

Bola.com, Jakarta Thiago Alcantara mengatakan dirinya telah lama menantikan ingin berseragam Liverpool, hal tersebut disampaikan dalam wawancaranya bersama Liverpool TV.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut mengakhiri perjalanannya bersama Bayern Munchen setelah 7 tahun berseragam The Bavarians.

Disana ia juga telah mendapatkan banyak gelar ketika membela raksasa asal Jerman tersebut, tak heran jika dirinya ingin mendapat sebuah gelar lain untuk memenuhi tujuannya dalam bermain sepak bola.

Sebelum kepindhaannya ke Bayern Munchen ditahun 2013, ia telah banyak meraih penghargaan bersama Barcelona.

Setidaknya ia telah mengoleksi dua trofi Liga Champions di dua klub yang berbeda. Bersama Barcelona ia berhasil mendapatkan trofi tersebut di musim 10/11, sedangkan bersama Bayern Munchen ia berhasil meraihnya di musim lalu.

Untuk sebuah gelar liga domestik, Thiago Alcantara memang sudah pernah merayakan hal tersebut di dua liga yang berbeda.

Kali ini, ia mengungkapkan dalam wawancaranya bersama Liverpool TV jika dirinya ingin mendapat gelar lebih di Liverpool.

"Karena pada akhirnya, ketika tahun-tahun berlalu, Anda berusaha untuk menang sebanyak yang Anda bisa. Saat Anda menang, Anda ingin menang lebih banyak, dan saya pikir klub ini juga menggambarkan siapa saya, jadi saya ingin mencapai semua tujuan, menangkan semua trofi yang mungkin.” Ujar Thiago Alcantara dan wawancaranya.Liverpool beruntung mendapatkan gelandang dengan segudang pengalama ini, Thiago Alcantara rasanya adalah sebuah hal yang tepat untuk mengisi lini tengah dari The Reds.

Video Populer

Foto Populer