Sukses


Sergio Romero Masuk Daftar Jual Manchester United, 2 Klub Liga Inggris Ini Berminat

Bola.com, Jakarta - Manchester United sedang berusaha melepas beberapa pemain pada bursa transfer musim panas ini. Satu di antara pemain yang masuk daftar jual MU adalah kiper asal Argentina, Sergio Romero. 

Sergio Romero praktis tersingkir dari skuad Ole Gunnar Solskjaer untuk musim ini setelah kembalinya Dean Henderson dari masa pinjaman.

Berkat performa apiknya bersama Sheffield United musim lalu, Henderson bisa jadi lebih dipilih oleh Solskjaer sebagai deputi utama dari David de Gea.

Posisi Romero di skuad Manchester United praktis semakin terpinggirkan. Pemain 33 tahun tersebut diyakini ingin mencari klub baru pada musim panas ini.

Kekecewaan Romero semakin besar setelah tak dipilih menjadi starter dalam partai semifinal Liga Europa 2019/2020 versus Sevilla. Padahal di babak sebelumnya ia selalu menjadi andalan.

The Sun, Minggu (20/9/2020), menyebut Manchester United berharap agar Romero bisa laku dijual pada musim panas ini. Leeds United dan Everton diklaim tertarik memakai jasanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pilihan Utama Timnas Argentina

Sergio Romero bergabung dengan Manchester United sejak musim panas 2015. Ia direkrut Setan Merah secara gratis setelah kontraknya bersama Sampdoria habis.

Berstatus sebagai kiper pelapis De Gea, hingga kini Sergio Romero tercatat sudah bermain sebanyak 61 kali bersama Manchester United di semua kompetisi.

Terlepas dari posisinya sebagai kiper cadangan di United, Romero tetap sempat menjadi pilihan utama di Timnas Argentina hingga ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 20/9/2020)

Video Populer

Foto Populer