Sukses


Liga Inggris: Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool, Minggu (20/9/2020), Pukul 22.30 WIB

Bola.com, Jakarta Duel dua raksasa Liga Inggris di pekan kedua ini adalah antara Chelsea vs Liverpool pada Minggu (20/9/2020) di London. Berlangsung pada pukul 22.30 WIB, Chelsea berada di atas angin karena mempunyai sejumlah amunisi pemain baru. Pada sisi lain, Liverpool justru agak mengkhawatirkan karena pada pekan pertama dibobol tiga kali oleh Leeds meskipun kemudian menang 4-3 berkat hattrick Mohamed Salah di Anfield. Saksikan laga ini via link live streaming di bawah. 

The Blues yang pekan lalu unggul 3-1 di kandang Brighton bakal mengandalkan dua muka baru, Kai Havertz di lini tengah dan Timo Werner di lini depan. Mereka tampil impresif dalam debutnya saat itu dan diyakini akan jadi inspirator penampilan dominan tuan rumah atas sang juara bertahan pada Ahad ini.  

Skuat asuhan Frank Lampard ini harus memutus rekor buruk di tiga laga terakhir Liga Inggris di mana mereka tunduk dari The Reds. Bila meraih kemenangan besar, peluang untuk memuncaki klasemen pun akan terbuka lebar untuk keduanya karena untuk sementara Everton dan Arsenal yang ada di posisi teratas hanya menorehkan selisih total empat gol saja. 

Jadi, jangan lewatkan pertandingan penting Chelsea vs Liverpool yang akan menentukan peta kekuatan papan atas Liga Inggris di awal 2020/21. Klik tautan di bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan tersebut. 

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Chelsea vs Liverpool

Minggu (20/9/2020) 

Chelsea Vs Liverpool 

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 22.30 WIB

Untuk mendapatkan link live streaming klik di sini.

Video Populer

Foto Populer