Sukses


MOTION GRAFIS: Gareth Bale dan 7 Pemain dengan Penampilan Terbanyak di Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta SportBites kali ini akan membahas tentang pemain yang baru saja pulang ke klub lamanya. Gareth Bale mengakui jika dirinya senang dapat bergabung kembali bersama Tottenham Hotspur di musim 2020/2021.

Meskipun memiliki status sebagai pinjaman, pemain berkebangsaan Wales itu juga tetap antusias untuk dapat bermain bersama Tottenham Hotspur.

Menurut Gareth Bale, Tottenham Hotspur merupakan klub yang telah membesarkan namanya seperti sekarang, tak heran jika dirinya ingin kembali membela Tottenham Hotspur musim ini.

Sebelum kepindahannya ke Real Madrid di tahun 2013, Ia banyak mencetak gol bersama Tottenham Hotspur, tak khayal jika dirinya banyak menjadi incara klub besar Eropa kala itu.

Tercatat, ia sudah tampil mebela Tottenham Hotspur sebanyak 203 penampilan dengan mengoleksi 56 gol dan 58 assist.

Menurut Squawka, tidak hanya Gareth Bale yang sering dimainkan Tottenham Hotspur untuk menjadi starting line up.

Meski demikian, Gareth Bale mampu menjadi sosok pemain yang dapat berkembang dengan baik ketika dia berada di Tottenham Hotspur.

Jika dibandingkan oleh klub sebelumnya yakni Southampton, Gareth Bale memang lebih banyak mencetak gol di Tottenham. Di Southampton ia hanya mengemas 5 gol dalam 45 penampilan.

Namun, Gareth Bale bukan lah orang yang memiliki penampilan terbanyak di Tottenham Hotspur, ia hanya menempati posisi ketiga dalam penampilan terbanyak bersama Tottenham

Lalu, siapa sajakah mereka? Berikut ini SportBites telah merangkum nama pemain yang sering tampil membela Tottenham Hotspur termasuk Gareth Bale.

Video Populer

Foto Populer