Sukses


Sadio Mane, Pemain Terbaik Liga Inggris Pilihan Cesc Fabregas

Bola.com, Jakarta - Bintang Liverpool, Sadio Mane, menjadi bintang kemenangan timnya saat melumat tuan rumah Chelsea 2-0 pada laga Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020). Puja-puji langsung mengalir untuk sang pemain, satu di antaranya dari mantan pemain Chelsea yang kini bermain di AS Monaco, Cesc Fabregas. 

Chelsea terpaksa tampil dengan 10 pemain pada pertandingan itu setelah Andreas Christensen dikartu merah pada akhir babak pertama. Keunggulan jumlah pemain itu dimanfaatkan dengan maksimal oleh The Reds. 

Dua gol The Reds tercipta pada babak kedua, semuanya dari Sadio Mane. Ia menceploskan gol pada menit ke-50 dan 54. 

Cesc Fabregas memberikan pujian untuk Mane melalui cuitan di sosial media miliknya. Dia menyebut Mane sebagai pemain terbaik di Liga Inggris. 

"Saya akan mengatakannya lagi. Mane pemain terbaik di liga," tulis Fabregas. 

Pemain asal Spanyol itu memang dikenal vokal menyuaraikan pendapatnya di media sosial. Dia tak ragu memberikan kritikan maupun pujian.

Meskipun saat ini bermain untuk AS Monaco, Fabregas masih rutin menyaksikan pertandingan Liga Inggris, terutama yang melibatkan mantan klubnya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Puji Timo Werner

Selain memuji Sadio Mane, Fabregas juga memberikan kredit kepada pemain baru Chelsea, Timo Werner, yang disebutnya bermain bagus melawan The Reds. 

Namun, Fabregas belum mau memberikan penilaian khusus untuk rekrutan Chelsea lainnya, Kai Havertz. 

"Terlalu awal untuk memberikan penilaian. Ia sangat muda dan Premier League adalah kompetisi paling kompetitif di dunia," ujar Fabregas ketika ditanya pendapatnya di Twitter tentang performa Kai Havertz.  

Sumber: Sportkeeda 

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer