Sukses


Liga Inggris: Odion Ighalo, Si Anak Tiri yang Setia pada Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Odion Ighalo mengaku sama sekali tidak tertarik untuk meninggalkan Old Traffrod pada musim panas ini. Ia menyebut bahwa ia masih ingin melanjutkan mimpinya bersama Setan Merah.

Ighalo bergabung dengan MU sebagai pemain pinjaman di awal tahun yang lalu. Pada musim lalu, ia mendapatkan porsi bermain yang cukup banyak terutama di kompetisi seperti Piala FA dan Liga Europa.

Namun belakangan, jam bermain Ighalo mulai menurun. Alhasil ia digosipkan akan pergi dari Old Trafford setelah beberapa klub top Eropa tertarik merekrutnya.

Namun, Ighalo menegaskan ia sama sekali tidak tertarik untuk pergi. "Saya rasa energi, pikiran positif dan juga kebahagiaan saya di klub ini tidak pernah berubah. Anda bisa melihat senyuman di wajah saya setiap kali saya berada di klub ini," ujar Ighalo kepada BBC Sport.

Ighalo menyebut bahwa saat ini ia tengah menghidupi mimpinya. Jadi ia tidak mau beralih cepat-cepat dari itu.

"Saya rasa tidak semua orang bisa mewujudkan mimpi mereka, dan saya kebetulan berhasil mewujudkan itu. Anak-anak saya akan tumbuh dan melihat saya bermain untuk tim yang saya dukung sejak saya masih kecil."

"Saya benar-benar menangis saat Manchester United kalah. Saya ingin terus melakukan apa yang perlu saya lakukan hingga hari terakhir saya bermain untuk klub ini."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Momen Istimewa

Pada kesempatan ini, Ighalo juga berbagi mengenai momen favoritnya selama membela Manchester United. Ia mengaku ia tidak akan melupakan gol perdananya untuk Setan Merah.

"Momen favorit saya adalah ketika saya mencetak gol pertama saya untuk Manchester United. Saya orang Nigeria pertama yang bermain untuk Manchester United dan orang Nigeria pertama yang mencetak gol untuk Manchester United."

"Saya tidak bisa tidur malam setelahnya. Saya terbangun, memeriksa handphone saya dan membaca pesan-pesan dari seluruh dunia terutama dari keluarga dan teman-teman saya. Itu benar-benar berarti bagi saya." ujarnya.

Kebersamaan MU dan Ighalo akan berakhir dalam tiga bulan lagi.

Pada bulan Januari 2021 nanti ia harus kembali ke China untuk memperkuat Shanghai Shenhua.

Sumber: BBC 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/9/2020)

Video Populer

Foto Populer