Sukses


Liga Inggris: Kedatangan Thiago dan Diogo Jota Memicu Keretakan, Bintang-bintang Liverpool Bersiap Bedol Desa

Bola.com, Jakarta - Kas Liverpool terkuras setelah mendatangkan Thiago Alcantara dan Diogo Jota. Nah, tak ingin terus merugi, manajemen Liverpool berharap bisa melepas beberapa pemain untuk menyeimbangkan arus neraca.

Liverpool mendapatkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Ia tergolong sukses melakoni debut bersama The Reds di markas Chelsea. Sementara itu, Jota datang guna melengkapi area penggempur sang juara bertahan Liga Inggris ini.

Kubu Liverpool belum ingin berhenti dalam perburuan pemain. Kylian Mbappe menjadi sasaran berikutnya, dan jika terealisasi akan menjadi catatan sensasional dalam sejarah transfer tim asal kota pelabuhan tersebut.

Namun, demi menyeimbangkan arus cashflow, manajemen Liverpool berencana melepas beberapa pemain. Tidak tanggung-tanggung, istilah bedol desa sudah cukup untuk mewakili rancangan tersebut.

Bagaimana tidak, Liverpool sudah memasukkan beberapa nama ke daftar jual. Mereka yang siap dilego antara lain Harry Wilson, Marco Grujic, Loris Karius, Nat Philips, dan Yasser Larouci. Selain itu, ada juga nama penyerang muda, Rhian Brewster.

 

Video Liverpool

2 dari 2 halaman

Kas Terisi

Rombongan eksodus pemain tersebut diharapkan bisa memberikan cadangan uang segar bagi rencana transfer Liverpool. BBC merilis, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, masih ingin menambah pemain pada hari-hari terakhir bursa transfer.

Klopp mengeku selektif dalam melakukan pembelian, dan tak ingin tergesa-gesa meski sang pemain incaran adalah persona papan atas. "Saya ingin terencana dan berproyeksi masa depan," tegas sang pengoleksi empat gelar selama menukangi Liverpool. (Fabio Nainggolan)

Sumber: sportskeeda.com, BBC

 

Video Populer

Foto Populer