Sukses


Starting XI Terbaik Pekan ke-2 Liga Inggris: Liverpool Mendominasi, Tottenham Diwakili Son Heung-min

Bola.com, Jakarta - Tampil gemilang saat bersua Chelsea membuat Liverpool mendominasi starting XI terbaik pekan kedua Premier League musim ini. Sementara itu, Son Heung-min menjadi satu-satunya wakil Tottenham Hotspur.

The Reds berhasil mendulang tiga poin penuh ketika bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) malam WIB. Anak asuh Jurgen Klopp tersebut sukses membungkam The Blues dua gol tanpa balas.

Sepasang gol Liverpool tercipta atas nama Sadio Mane pada menit ke-50 dan 54'. Berkat performa tersebut, Mane masuk daftar formasi terbaik pekan kedua Premier League musim ini versi BBC Sport.

Pemain Timnas Senegal itu menempati pos di lini depan dalam formasi 3-4-3. Selain Sadio Mane, pemain Liverpool yang ada di dalam daftar starting XI terbaik tersebut adalah Fabinho serta Alisson.

Bukan hanya Sadio Mane, Son Heung-min juga tampil gemilang pada akhir pekan kemarin. Pemain Timnas Korea Selatan itu sukses mengukir quattrick ketika Tottenham Hotspur bersua Southampton di St Marry Stadium, Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Keempat gol Son tercipta pada menit ke-45+2', 47', 64', dan 73'. Berkat quattrick Son Heung-min, The Lilywhites berhasil membungkam The Saints dengan skor 5-2.

Bermain impresif, Son menjadi bagian dari formasi terbaik pekan kedua Premier League musim ini. Dia pun menjadi satu-satunya wakil Tottenham Hotspur pada daftar tersebut.

Berikut ini adalah daftar starting XI terbaik pekan kedua Premier League 2020/2021:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Formasi Terbaik Premier League

Kiper: Alisson (Liverpool)

Bek: Tariq Lamptey (Brighton and Hove Albion), Fabinho (Liverpool), Ezri Konsa (Aston Villa)

Gelandang: James Rodriguez (Everton), James McArthur (Crystal Palace), Kevin de Bruyne (Man City) Wilfried Zaha (Crystal Palace)

Penyerang: Sadio Mane (Liverpool), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Son Heung-min (Tottenham)

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer