Sukses


VIDEO: Senangnya Gareth Bale Bisa Kembali ke Liga Inggris Bersama Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta Gareth Bale mengaku sangat senang bisa kembali bermain di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur yang ditinggalkannya 7 tahun silam. Pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut, memiliki kenangan yang baik semasa berseragam Tottenham Hotspur dari tahun 2007-2013.

Dalam wawancara singkatnya, Gareth Bale mengaku tidak sabar kembali bersaing di Liga Inggris musim ini. Bale dipinjamkan selama satu musim oleh Real Madrid. Walaupun penampilannya tidak terlalu buruk di El Real, kesempatan bermain Gareth Bale sudah menurun dibandingkan sebelumnya.

Gareth Bale dibeli dari Tottenham Hotspur oleh Real Madrid pada tahun 2013. Saat itu Bale menjadi pemain termahal dunia dengan nilai transfer mencapai 101 juta Euro. Pada awal kebersamaannya bersama El Real, Gareth Bale cukup tampil gemilang bersama dengan Cristiano Ronaldo. Walaupun penampilannya sempat diganggu beberapa kali cedera yang dialaminya.

Bale juga sering mencetak gol-gol penting semasa di Real Madrid. Salah satu yang paling dikenang adalah aksi solo run saat melawan Barcelona dan gol spektakulernya di final Liga Champions melawan Liverpool. Nama Bale tampaknya tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane di musim 2020/2021. Oleh karena itu Bale akhirnya dipulangkan sementara ke klub lamanya, Tottenham Hotspur.

Bersama Real Madrid, Gareth Bale sudah mengoleksi 14 gelar selama 7 tahun. Sedangkan saat berseragam Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Bale hanya meraih 1 trofi piala liga pada tahun 2008.

 

*Video ini diedit oleh Firstnadya Pramesthi (Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer