Sukses


Liga Inggris: Gelandang Manchester City Lempar Tantangan Kepada Liverpool

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, baru saja menjadi aktor kemenangan timnya ketika menghadapi Wolverhampton di pekan kedua Premier League musim ini. Hal itu menumbuhkan rasa optimistis di dalam diri pemain asal Belgia itu yang langsung melontarkan tantangan untuk sang juara bertahan, Liverpool.

Manchester City masih kuat, sangat kuat. Namun, mereka gagal mempertahankan gelar juara dan harus menyaksikan dominasi Liverpool yang akhirnya menjadi juara Premier League. Bahkan The Citizens tertinggal 18 poin dalam klasemen akhir Premier League.

Kini De Bruyne menegaskan bahwa timnya masih mengusung ambisi yang sama besar seperti musim lalu. Manchester City siap meraih level terbaik dalam performa mereka dan bersaing dengan Liverpool untuk memperebutkan gelar juara musim ini.

Bahkan gelandang Manchester City itu tidak takut untuk langsung melemparkan tantangan kepada Liverpool yang musim ini juga memulai kampanye dengan baik.

2 dari 4 halaman

Belum Maksimal

Kevin De Bruyne punya keyakinan bahwa kemenangan atas Wolves pada pekan kedua Premier League sangat penting. Kondisi skuad Manchester City belum maksimal, tapi mereka masih bisa bermain sebaik-baiknya dan memetik kemenangan. Wolves bukan lawan mudah.

"Saya kira kami telah bermain sangat baik. Hanya dengan dua pekan latihan, memang awalnya akan selalu sulit," buka De Bruyne di laman resmi Manchester City.

"Namun, kami bisa bermain rapat dan saya kira kami sudah bermain sangat baik, sebab kami tahu Anda harus memulai musim sebaik mungkin."

"Wolves merupakan lawan merepotkan bagi kami, jadi dengan datang ke sini dan tampil apik itu sudah bagus," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Tantangan untuk Liverpool

Gelandang asal Belgia ini menyinggung waktu latihan yang terlalu singkat. Artinya, Manchester City masih akan lebih kuat lagi. Kevin De Bruyne menegaskan Manchester City tidak akan membiarkan Liverpool melaju terlalu kencang musim ini.

"Kami masih kehilangan beberapa pemain. Kami akan melaju dari satu laga ke laga berikutnya, Kamis besok pun demikian," sambung De Bruyne tentang pertandingan kontra Bournemouth dalam ajang Carabao Cup pada Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

"Jika kecepatan dalam persaingan meraih gelar juara sama seperti beberapa tahun terakhir, menjadi juara akan sangat sulit. Kami ingin bertarung dengan Liverpool. Itulah arti olahraga," tandasnya.

Sumber: Manchester City

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 23/9/2020)

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer