Sukses


VIDEO: Ini yang Buat Timothy Castagne Cemerlang Bersama Leicester City di Liga Inggris

Bola.com, Leicester - Timothy Castagne tampil cemerlang bersama Leicester City pada dua laga awal Liga Inggris 2020/2021. Apa yang membuat bek anyar The Foxes tersebut bisa cepat tampil mengesankan?

Timothy Castagne dihadirkan Leicester City pada bursa transfer jelang musim ini berlangsung. Ia didatangkan dari klub Liga Italia, Atalanta, yang tampil impresif pada musim 2019/2020.

Bek asal Belgia tersebut kini sudah mengoleksi satu gol dan assist pada dua pekan di Liga Inggris musim ini. Pada laga perdananya, ia menciptakan gol ke gawang West Bromwich Albion. Pada pertandingan pekan berikutnya, pemain berusia 24 tahun tersebut menorehkan assist untuk gol Harvey Barnes ke gawang Burnley.

Salah satu faktor dirinya bisa tampil cemerlang adalah sosok Brendan Rodgers, manajer Leicester City. Castagne melihat mantan pelatih Liverpool tersebut bisa terkoneksi dengannya.

“Saya butuh pelatih yang bisa menjalin hubungan dengannya. Kita bisa bicara, membantu soal kelemahan saya, dan beberapa hal seperti itu. Itulah mengapa saya memilih ke Leicester, karena saya dapat kesan yang baik dari Brendan Rodgers," ujar Castagne seperti dilansir Guardian pada 19 September 2020.

Sementara itu, salah satu alasan Castagne menerima tawaran dari Leicester City adalah legenda Arsenal dan Liga Inggris, Thierry Henry. Mantan pesepak bola asal Prancis tersebut disebut idola pemain berposisi bek kanan itu sejak kecil.

Apakah Timothy Castagne akan terus tampil konsisten mengesankan bersama Leicester City di Liga Inggris? Kita nantikan perjalanannya di sepanjang musim ini.

Video Populer

Foto Populer