Sukses


10 Unggahan Lucu Netizen Melihat Hattrick Kai Havertz, Pemain Manchester United Kena Sindiran Menohok

Bola.com, Jakarta - Chelsea menang besar, enam gol tanpa balas, saat meladeni Barnsley pada babak ketiga Carabao Cup, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB. Kai Havertz menjadi bintang lapangan setelah mencetak hattrick pada menit ke-28', 55' dan 65'.

Sementara tiga gol Chelsea lainnya dicetak Tammy Abraham, Ross Barkley, dan Olivier Giround.

Torehan tiga gol tersebut bisa menjadi pemanas 'mesin' pemain berusia 21 tahun ini. Pasalnya, Kai Havertz mendapat kritik pedas setelah gagal menunjukkan performa menawan pada dua laga sebelumnya di Premier League.

Melansir Whoscored, Kai Havertz mendapat rating 10 atas performa pada pertandingan melawan Barnsley. Selain mencetak hattrick, pemain berpaspor Jerman itu melepaskan empat tembakan akurat dan membuat 42 operan dengan rasio keberhasilan 80 persen.

Meski bermain sebagai playmaker, Kai Havertz juga tak ragu melakukan tekel kepada lawan. Tercatat, ia melakukan 7 takel dengan 5 di antaranya dilakukan dengan sempurna.

Performa menawan Kai Havertz tersebut juga membuat netizen penggila bola senang. Bahkan torehan hattrick tersebut dibanding-bandingkan dengan pemain Manchester United musim ini.

Berikut Bola.com merangkum reaksi lucu netizen melihat performa menawan Kai Havertz melawan Barnsley, dikumpulkan dari Twitter, Kamis (24/9/2020).

2 dari 11 halaman

1. Oke, Catatan Khusus untuk Rashford

3 dari 11 halaman

2. Setelah Mencetak Hattrick Havertz Tetap Kalem

4 dari 11 halaman

3. Tetap Dingin

5 dari 11 halaman

4. Tiga Gol dari Open Play

6 dari 11 halaman

5. Hmm, Martial Pemain Mana Ya?

7 dari 11 halaman

6. Jangan Ada Penalti di Antara Kita

8 dari 11 halaman

7. Rashford, Silakan Beberkan Alasan Anda

9 dari 11 halaman

8. Haduh, Manchester United?

10 dari 11 halaman

9. Baru Juga 2 Pekan, Ini yang 6 Tahun Ngapain Aja

11 dari 11 halaman

10. Gak Sia-sia Begadang

Video Populer

Foto Populer