Sukses


Bomber Napoli Dianggap Tak Tahu Diri Kepindahan ke Liga Inggris Jadi tak Jelas

Bola.com, Jakarta - Striker asal Polandia, Arkadiusz Milik terancam gagal terbang ke Liga Inggris. Padahal, selama ini beberapa klub ingin mendapatkan jasanya, seperti Tottenham Hotspur, Newcastle United, Fulham dan Leeds United.

Namun, semua kans tersebut bakal tertutup karena Arkadiusz Milik dan manajemen Napoli dianggap memanfaatkan momentum. Seperti dirilis Calciomercato.it, seorang perantara proses transfer tersebut mencurahkan isi hati.

Ia mengaku, harga yang diminta Milik dan manajemen Napoli terlalu jauh dari harga normal di pasaran. Sang broker menganggap dua pihak tersebut aji mumpung, sehingga sulit merealisasikan proses transfer.

Seperti diketahui, Milik berencana pergi dari Napoli. Awalnya, ia akan bergabung dengan AS Roma, sayang hal itu batal total. Kini, kubu Milik berusaha mencari klub bagi sang pemain.

Teraktual, manajemen Milik dan Tottenham Hotspur kembali menjajaki segala kemungkinan, termasuk menurunkan biaya transfer. Vincenzo Morabito, perantara yang menangani transfer Milik, mengungkapkan, proses awal kembali terjadi. Padahal, jika berjalan lancar, kemungkinan Milik sudah ke Liga Inggris," tegasnya.

 

Video Napoli

2 dari 3 halaman

AS Roma Gagal

Sekadar informasi, awalnya AS Roma menjanjjikan gaji enam juta euro per tahun ke Milik. Tapi, banyak terjadi perubahan selama masa transfer musim dingin, sehingga AS Roma mengurungkan niat.

Kalangan media di Italia menulis, kubu Napoli meminta biaya transfer 25 juta euro plus bonus lima juta euro disesuaikan dengan penampilan atau kontribusi Milik. Angka tersebut tergolong sangat tinggi bagi striker yang hanya punya harga pasaran di kisaran 15-20 juta euro.

 

3 dari 3 halaman

Masalah Pelik

Masalah kian pelik, karena pemain seperti Milik hanya akan mendapat gaji maksimal 3,5 juta euro per tahun di Liga Inggris. "Dia tak akan pernah mendapatkan gaji besar di Inggris, apalagi sampai yang dia inginkan sebesar 5 juta euro, itu tak akan terjadi," ucap Vincenzo.

Masa kontrak Milik dan Napoli bakal selesai pada Juni 2021. Milik sudah menolak menandatangani sodoran perpanjangan masa edar di San Paolo. Kini, Milik harus memutuskan apakah rela dibayar rendah di Liga Inggris, atau justru harus menunggu sampai berstatus bebas transfer. (Fabio Nainggolan)

Sumber: football-italia.net, Calciomercato

 

Video Populer

Foto Populer