Sukses


Liverpool Pesta Gol, Jurgen Klopp Puji Penampilan Cemerlang Gelandang Muda The Reds

Bola.com, Jakarta - Liverpool berhasil meraih kemenangan telak 7-2 atas Lincoln City dalam laga babak ketiga Carabao Cup, Jumat (25/9/2020). Manajer The Reds, Jurgen Klopp, melontarkan pujian kepada pemain muda timnya, Curtis Jones, yang bermain cemerlang dan mencetak dua gol di antara 7 gol The Reds.

Menurut Jurgen Klopp, Curtis Jones merupakan pemain berbakat yang luar biasa. Manajer asal Jerman itu pun yakin Curtis Jones bakal memberikan dampak yang bagus bagi Liverpool di kemudian hari.

"Kami akan bersenang-senang dengannya, saya sangat yakin dengan hal itu," ujar Jurgen Klopp tentang pemain berusia 19 tahun itu.

Curtis Jones membantu Liverpool dengan dua golnya yang dicetak pada menit ke-32 dan 36'. Dua gol itu membawa Liverpool unggul 4-0 hingga akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan telak 7-2.

Selain Curtis Jones yang mencetak dua gol, lima gol Liverpool lain dicetak oleh Xherdan Shaqiri yang membuka keran gol The Reds, Takumi Minamino yang juga mencetak dua gol, serta masing-masing satu gol dicetak Marko Grujic dan Divock Origi.

Video

2 dari 2 halaman

Memuaskan

Curtis Jones yang baru berusia 19 tahun itu sejauh ini sudah mencetak lima gol untuk Liverpool. Untuk dua gol yang dicetaknya dalam pertandingan kali ini, Klopp memuji sang pemain dengan mengatakan dua gol tersebut sulit untuk bisa dicetak oleh pemain biasa.

"Kedua gol itu dicetak dengan sulit. Untuk gol kedua, sentuhan pertama benar-benar luar biasa karena ia berada di antara dua pemain lawan. Ia kemudian melepaskan diri dan melihat kesempatan untuk menyelesaikannya dengan baik," ujar Klopp.

Manajer Liverpool itu pun mengungkapkan rasa puasnya dengan kemenangan yang diraih The Reds dalam pertandingan ini.

"Kami benar-benar bermain dengan sangat baik malam ini. Itu sangat mudah dilihat. Kami mengalirkan bola dan menyelesaikannya dengan baik. Anak-anak ingin bermain sepak bola dan memperlihatkan sikap yang luar biasa," tegasnya.

Sumber: BBC Sport

Video Populer

Foto Populer