Sukses


Punya Mental Juara, Thiago Alcantara Diyakini Bakal Menikmati Musim Pertama di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Kedatangan Thiago Alcantara ke Liverpool menjadi sorotan dalam bursa transfer musim panas ini. Dengan kualitas dan mental juara yang dimilikinya, pemain asal Spanyol itu diyakini akan mampu menikmati musim pertamanya bersama The Reds di Liga Inggris.

Thiago Alcantara telah mendapatkan debutnya di Liga Inggris selama 45 menit dalam laga Premier League kontra Chelsea. Dalam laga itu, Thiago tampak bermain dengan baik dan tampak seperti seorang pemain yang sudah lama berseragam Liverpool.

Kiper Liverpool, Adrian, merasa sangat yakin Thiago Alcantara akan meraih kesuksesan bersama Liverpool. Ia merasa sangat percaya Thiago itu mengetahui benar apa yang dibutuhkan Liverpool dan memenuhinya dengan sangat baik.

Adrian mengaku tidak terkejut dengan kemampuan adaptasi Thiago yang tampak begitu mudah. Menurutnya, Thiago adalah seorang juara, dan bergabung dengan tim juara seperti Liverpool tidak akan sulit.

"Jelas dia adalah seorang juara. Anda bisa melihat kariernya. Dia banyak meraih gelar juara sebab bermain untuk tim top seperti Barcelona dan Bayern Munchen," ujar Adrian dalam situs resmi Liverpool.

"Dia menyukai kemenangan. Dia datang ke sini untuk menang, untuk mencoba meraih setiap gelar yang kami hadapi pada musim ini. Musim ini akan berjalan intens, akan ada masa-masa padat pertandingan. Dia adalah pembelian bgus dan saya pikir dia akan banyak membantu," lanjut kiper Liverpool itu.

Video

2 dari 2 halaman

Menikmati Musim Pertama

Adrian cukup mengenal Thiago secara pribadi karena mereka sama-sama membela Timnas Spanyol. Untuk itu, dia yakin betul Thiago akan menikmati musim pertamanya di Liverpool. Tidak hanya membantu tim, tapi juga menikmati prosesnya.

"Dia adalah pemain top, berkualitas, punya operan hebat, tembakan hebat, visi permainan yang berbeda. Jadi dia akan banyak membantu kami," ujar Adrian.

"Musim ini akan sulit dan dia membantu dengan kualitas yang dimilikinya. Jelas, karena dia sendiri pemain hebat, dia bisa langsung menyatu dengan ruang ganti. Saya kira dia akan menikmati musim ini, musim pertamanya bersama kami," tutupnya.

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 25/9/2020)

Video Populer

Foto Populer