Sukses


Liga Inggris: Jose Mourinho Sebut Zinedine Zidane Senang Gareth Bale Telah Pergi, Begitupun Dirinya

Bola.com, London - Tottenham Hotspur merekrut dua pemain Real Madrid sekaligus: Gareth Bale dan Sergio Reguilon. Transfer ini put patut diacungi jempol, khususnya pada kasus Gareth  Bale yang pulang ke klub lamanya.

Gareth Bale didatangkan dengan skema pinjaman selama semusim, tapi tidak menutup kemungkinan pembelian permanen di akhir masa pinjaman nanti. Hal ini disampaikan langsung oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

Mourinho tahu betul bagaimana posisi Bale di Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Bale mulai tersingkir ke bangku cadangan, tidak masuk dalam pemain inti yang dipilih oleh Zinedine Zidane.

Mourinho tahu transfer Bale ini menguntungkan semua pihak, yang berarti memuaskan. Kepergian Bale menguntungkan Madrid, dan kedatangan Bale pun tetap menguntungkan dari sisi Tottenham.

Mourinho tidak tahu bagaimana sikap Zidane, tapi menurutnya Zidane pun ikut senang dengan kepergian Bale.

"Saya belum bicara dengan Zidane. Tapi saya kira dia jelas senang dengan kepergian Bale dan saya pun sangat senang dengan dia ada di sini," buka Jose Mourinho kepada Marca.

"Gareth pun senang berada di sini bersama kami, dan semoga di akhir musim kita semua tetap senang dan dia bisa bertahan bersama kami," lanjutnya. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tiba dalam Kondisi Cedera

Jose Mourinho boleh gembira, tapi sayangnya Gareth Bale tiba dalam kondisi cedera. Butuh sekitar satu bulan bagi Bale untuk melawan cedera lutut, baru setelahnya bisa bermain membela Spurs di lapangan.

"Dia sangat bahagia, dan kebahagiaan begitu penting dalam hidup dan dan dalam sepak bola," sambung Mourinho.

"Meski masih butuh waktu sebelum memainkan dia, tapi dengan dokter-dokter yang kami punya di sini dan ketika dia siap nanti, saya kira dia akan jadi pemain yang sudah kita kenal sejauh ini," tutupnya.

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, 24/09/2020)

Video Populer

Foto Populer