Sukses


Liga Inggris: 5 Pemain yang Berpotensi Nyayur Poin pada Fantasy Premier League Pekan Ketiga

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2020/2021 akan memasuki gameweek ketiga akhir pekan ini. Menarik untuk dinanti pemain-pemain yang bakal mendulang banyak poin pada Fantasy Premier League.

Masuknya beberapa muka baru di Liga Inggris membuat Fantasy Premier League makin menarik. Sebagian dari mereka bahkan langsung bisa unjuk gigi lewat permainan impresifnya.

James Rodriguez dan Thiago Alcantara misalnya, jadi dua di antara pemain baru yang dinantikan aksinya. Donny van de Beek dari Manchester United, meski gagal membawa timnya menang pada laga kontra Crystal Palace, juga telah membukukan satu gol.

Sementara Thiago yang urung mencetak gol dan assist saat dimainkan kontra Chelsea pekan lalu juga sebenarnya tampil bagus. Tapi mengingat Fantasy Premier League menggunakan gol dan assist sebagai acuan poin, sang gelandang elegan baru mencatatkan satu poin saja meski statistik memperlihatkan eks Bayern Munchen itu melakukan lebih banyak passing daripada seluruh pemain Chelsea hanya pada 45 menit babak kedua.

Fantasy Premier League kali ini sungguh sulit ditebak. Ketidakberadaan suporter membuat faktor tuan rumah tak lagi berpengaruh besar. Maka dari itu, memilih pemain-pemain terbaik menjadi satu hal wajib yang tak boleh terlewatkan.

Kali ini, Bola.com memilih lima pemain yang berpotensi 'nyayur' poin pada Fantasy Premier League gameweek ketiga akhir pekan ini. Berikut ulasannya:

Video

2 dari 6 halaman

Neal Maupay

Meski namanya tidak begitu tenar, Neal Maupay sanggup bermain apik pada awal Premier League 2020/2021. Ia menjadi andalan di lini depan Brighton and Hove Albion.

Harganya cukup mahal di Fantasy Premier League, yakni 6,5 juta. Namun, itu semua dibayar dengan penampilan ciamik pada dua pekan awal Liga Inggris.

Pada matchday ketiga Liga Inggris 2020/2021, Brighton akan menghadapi Manchester United. Meski timnya tidak difavoritkan keluar sebagai pemenang, Neal Maupay diyakini bakal tetap mencuri perhatian.

Apalagi, Manchester United kalah 1-3 dari Crystal Palace akhir pekan lalu, yang menunjukkan bahwa pertahanan mereka masih belum solid. Jika lengah lagi, Neal Maupay siap menghukum Harry Maguire dkk.

3 dari 6 halaman

James Rodriguez

Kalau Anda belum memasukkan nama James Rodriguez dalam starting XI Fantasy Premier League, sebaiknya segera lakukanlah. Sebab, harganya relatif murah untuk pemain sekelas dirinya, yakni 7,6 juta.

James Rodriguez dipastikan bakal terus menjadi pemain inti Everton, termasuk ketika menghadapi Crystal Palace pada matchday ketiga nanti. Meski laga tak akan berjalan mudah buat The Toffees, Jamez diprediksi nyayur poin karena peluang mencetak gol dan assist yang sangat besar.

Pada laga sebelumnya melawan West Bromwich Albion, James tampil ciamik dengan lesakkan satu gol dan satu assist. Kini, ia telah mncetak 15 poin.

4 dari 6 halaman

Son Heung-min

Son Heung-min menjadi pemain terbaik pada gameweek kedua Premier League 2020/2021. Menghadapi Newcastle United pada pekan ketiga, besar kemungkinan ia bakal kembali nyayur poin.

Empat gol dilesakkannya kala membantai Southampton 5-2 akhir pekan lalu. Momentum sedang bagus, penyerang asal Korea Selatan ini diprediksi mendulang poin di Fantasy Premier League gameweek ketiga.

Anda bisa memasukkan Harry Kane juga dalam 'satu paket'. Kerjasama kedua pemain diyakini memberikan banyak poin buat tim Fantasy Premier Leaguue Anda.

5 dari 6 halaman

Wilfried Zaha

Penyerang Crystal Palace ini juga diprediksi akan menambah pundi-pundi poin Anda dalam Fantasy Premier League gameweek ketiga akhir pekan ini.

Ia menjadi gelandang kedua terbaik dalam hal perolehan poin dengan koleksi 23 poin di bawah Son Heung-min. Menghadapi Everton akhir pekan ini, Wilfried Zaha diprediksi sedikitnya akan memperoleh enam poin.

Selain mencetak gol, Zaha juga bisa meraih poin dengan meciptakan assist. Di lini depan, ada Jordan Ayew yang siap membobol gawang kiper Everton, Jordan Pickford, yang tampil kurang impresif pekan lalu.

6 dari 6 halaman

Emiliano Martinez

Posisi penjaga gawang seringkali tidak dianggap penting dalam menentukan starting XI Fantasy Premier League. Padahal, sumbangan poin dari sektor ini juga signifikan.

Nah, jika Anda bingung memilih kiper, sosok Emiliano Martinez bisa jadi rujukan utama. Pemain Aston Villa yang dibeli dari Arsenal ini sudah mendulang 13 poin, hanya kalah dari Alisson Becker.

Harganya juga masih murah, yakni 4,5 juta saja. Menghadapi Fulham, peluangnya nyayur poin juga tinggi, asal Alexander Mitrovic tidak menggila pada pertandingan akhir pekan nanti.

Sumber: Fantasy Premier League

Video Populer

Foto Populer