Sukses


Liga Inggris: Frank Lampard Biarkan Persaingan Kiper Chelsea Berjalan Normal

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard akan membiarkan persaingan kiper The Blues berjalan normal.

Diketahui, masa depan Kepa Arrizabalaga di Chelsea makin tak jelas setelah kedatangan Edouard Mendy. Kiper asal Senegal ini bergabung dengan Chelsea seharga 20 juta pounds dari Rennes pada pekan ini. 

Namun, Lampard menegaskan Kepa masih memiliki peluang untuk membuktikan kemampuannya. Begitu juga dengan Willy Caballero.

"Saya tidak akan berbicara tentang siapa yang akan turun nanti karena saya perlu berbicara dengan mereka," kata Lampard dikutip dari Sportsmole, Sabtu (26/9/2020).

"Kami tahu kami punya masalah di area penjaga gawang dalam dua pertandingan pertama musim ini dan beberapa kali tahun lalu."

"Kami bisa sangat jujur ​​dan terbuka tentang itu dan Kepa dalam mencari level performa terbaik. Mendy datang untuk bersaing di area itu," ia menambahkan.

"Saya tidak ingin berbicara tentang nomor satu, dua, dan tiga saat ini karena kami tidak dalam posisi itu. Mendy baru saja datang ke klub dan mencoba untuk mendapatkan level performa sebaik mungkin."

"Ini akan menjadi sangat penting untuk susunan penjaga gawang di klub yang levelnya kompetitif dan suportif," tegas legenda Chelsea itu.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Diskusi dengan Petr Cech

Lampard sudah bicara dengan ketiga kipernya itu.

"Saya bertemu Mendy sebentar kemarin, kami memiliki pemain yang ingin melakukan yang terbaik dan kami ingin melihat performa terbaiknya."

Direktur teknik Chelsea, Petr Cech sangat penting dalam keputusan klub untuk merekrut Mendy. Mantan kiper the Blues itu sangat merekomendasikan Mendy.

Cech berada di sesi latihan pada hari Jumat (25/9/2020) untuk membantu pelatih kiper. "Saya pikir itu adalah kombinasi dari keduanya. Dengan Petr dia memiliki banyak hal untuk diberikan di sisi itu."

Menurut Lampard, Petr mendatanginya dan membicarakan Mendy sebelum mulai berlatih.Hasil dari diskusi itu menentukan siapa yang akan turun dalam laga melawan West Brom pada Sabtu malam.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer