Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Arsenal Incar Gelandang Lyon, Houssem Aouar

Bola.com, Jakarta Arsenal dikabarkan mengincar gelandang asal Lyon, Houssem Aouar ke Emirates Stadium. Bahkan mereka juga telah mencapai kesepakatan personal dengan pemain.

Aouar merupakan salah satu pemain Lyon yang berhasil menyingkirkan Manchester City dari ajang Liga Champions musim lalu. Performa Aouar sendiri terbilang gemilang di sepanjang musim kemarin.

Ia terbilang cukup produktif dalam urusan mencetak ataupun mengkreasikan gol. Tercatat Aouar mengantongi 10 assist dan sembilan gol dari 41 kali penampilan di semua kompetisi.

Lyon juga telah siap untuk melepas Aouar dengan alasan krisis keuangan. Mereka akan melepas sang pemain dengan harga Rp 1 Triliun.

Dengan demikian, hanya Arsenal yang berani meleparkan penawaran kepada Lyon untuk merekrut sang geladang. Diketahui bahwa the Gunners telah melepaskan proposal senilai Rp 609 Miliar.

Namun, Presiden Lyon bukanlah orang yang lemah akan transaksi pemain. Ia terkenal cukup sulit untuk diajak bernegosiasi. Beban Arsenal cukup berat, namun mereka masih punya waktu cukup panjang sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Aulas mengatakan niatannya untuk mempertahankan Aouar di Lyon musim ini. Tak hanya itu, ia juga menegaskan kalau the Gunners tidak memiliki dana untuk membawanya pergi dari Prancis.

"Secara finansial, Arsenal sama seperti yang lain. Houssem Aouar bisa mengatakan kepada dirinya sendiri bahwa hal terbaik adalah bertahan bersama kami," ujar Aulas sewaktu diwawancarai oleh Le Progres.

Houssem Aouar memang menjadi salah satu bidikan serius Arsenal melihat karier nya yang cemerlang bersama Lyon musim lalu.

Video Populer

Foto Populer