Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Sebut Menendang Penalti Butuh Keberanian Besar

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, menyebut penalti yang didapatkan timnya menjadi pembeda pada laga melawan Brighton, Sabtu (27/9/2020). Fernandes senang bisa mengeksekusi penalti itu dan memastikan Setan Merah meraih poin penuh dengan mengalahkan Brighton 3-2. 

Pada laga di Stadion AMEX itu, Manchester United nyaris pulang dengan satu angka setelah laga berjalan imbang 2-2. Namun United mendapatkan penalti di akhir laga setelah Neal Maupay melakukan handball di kotak penalti. Fernandes sukses mengeksekusi penalti itu.

"Saya hanya fokus kepada apa yang harus saya lakukan," ujar Bruno Fernandes kepada MUTV.

Pemain asal Portugal itu mengakui mengeksekusi penalti pada akhir laga itu tidak mudah. Ia menyebut dibutuhkan mental yang sangat kuat untuk mengambil penalti yang sangat menentukan itu.

"Terkadang anda memerlukan keberanian yang besar untuk menendang penalti seperti ini," ujar Fernandes. 

"Saya tahu bahwa semua rekan-rekan saya percaya kepada saya. Saya tahu bahwa semua orang berharap saya mencetak gol dari penalti ini," imbuh Bruno Fernandes

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Ambil Pusing

Fernandes juga tidak mau ambil pusing dengan anggapan bahwa timnya diuntungkan penalti ini. Ia menyebut yang penting adalah timnya meraih kemenangan di laga ini.

"Di wawancara sebelumnya, saya sudah mengatakan bahwa penalti adalah kunci di beberapa pertandingan. Hari ini penalti ini menjadi kunci kemenangan kami," tutur Fernanres. 

"Saya tidak peduli jika saya yang menendang penalti itu atau pemain lain. Yang terpenting kami bisa pulang ke rumah dengan membawa tiga poin." ujarnya.

Pada tengah pekan nanti, Manchester United akan kembali berjumpa dengan Brighton. Kali ini kedua tim ini berduel untuk pertandingan babak keempat Carabao Cup musim ini.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 27/9/2020) T

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

Video Populer

Foto Populer